oleh

Istimewa, Bocah 2 Tahun Desa Cilangkahan Lebak Memiliki 24 Jari 

LEBAK, SEKILASINDO.COM – Sakti Bagja Hakiki (2th), putera kedua dari pasangan Rahman (26) dan Desi (26) warga Kampung Kaungcaniran RT 09/03 Desa Cilangkahan Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, terlahir sangat istimewa.

Pasalnya, Bocah tersebut memiliki jari sejumlah 24 (Dua Puluh Empat) yang masing masing jari tangan berjumlah 12 (kanan dan kiri) serta jari kaki berjumlah 12 (kanan dan kiri), Sabtu (14/06/2019).

Sang Ibu, Desi, menuturkan kepada wartawan sekilasindo.com, bahwa Ketika hamil sampai melahirkan dirinya merasa seperti biasa dan lahir dengan normal.

“Alhamdulillah waktu hamil saya merasakan biasa-biasa saja, dan ketika lahiranpun normal dan lancar,” kata Desi.

Diakuinya, pernah ada dokter yang menyarankan untuk dioperasi (amputasi) untuk jari tangan nya karena salah satu jari tangan seperti mau patah, tapi dirinya menolak.

“Dulu salah satu jari tangannya seperti mau patah makanya disarankan diamputasi, tapi saya tolak dan alhamdulillah hingga saat ini jarinya normal,” tambahnya.

Sementara itu, Deden Suhendri, sang Kakek, menurutnya ini sebuah anugerah yang diberikan oleh Allah yang patut disyukuri nya.

“Cucu saya jumlah jarinya 24, ini anugerah. Tidak semua orang berjari seperti ini,” kata Deden.

Dari pantauan media, bocah unik tersebut memiliki jari yang normal namun berjumlah dua puluh empat.

Penulis: **(Usep)