DaerahHuKrim

Meningkatkan Kemampuan Teknik dan Taktik Tempur, Makorem 141/Tp Gelar UST

×

Meningkatkan Kemampuan Teknik dan Taktik Tempur, Makorem 141/Tp Gelar UST

Sebarkan artikel ini

BONE, SEKILASINDO.COM-Makorem 141/Tp, melaksanakan paparan tentang pelaksanaan Latihan Siap Tempur (UST) tingkat Platon dan Latihan Ralasuntai Yonif 726 Tml oleh Danyonif 726/Tml Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo S.Sos.

kegiatan itu dipaparkan langsung oleh Danrem 141/Tp. Kolonel Inf Suwarno S.A. P. beserta seluruh perwira Staf Korem 141/Tp, di Aula Nasution, jalan Jendral Sudirman no.09 Kelurahan Manurunge, Kecamatan Tanete Riattang, Jumat (14/06).

Click Here

Dilaksanakanya UST tingkat Peleton ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan teknik dan taktik tempur baik secara perorangan maupun dalam hubungan satuan sehingga mampu melaksanakan tugas secara optimal, serta untuk mengukur tingkat kesiapan tempur Peleton senapan, ujar Kolonel Inf Suwarno S.A. P.

Kemudian akan dilaksanakan kegiatan latihan Rawa, Laut, Sungai dan Pantai (Ralasuntai). Ini merupakan salah satu keterampilan dan ketangkasan bagi para Prajurit Yonif 726/Tml yang harus dikuasai”,
jelasnya Kolonel Inf Suwarno S.A. P.

Dihadiri Kasrem 141/Tp. Letkol Inf Bobbie triyantho. S. I. P, Danyonif 726/Tml Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo S.Sos, para Dankabalakrem 141/Tp, para Kasi dan Pasi Korem 141/Tp. (Nursaeni).

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d