DaerahHuKrim

Babinsa dan Babinkamtibmas Senen Patroli dan Silaturahmi di Kawasan Senen Jakarta Pusat

×

Babinsa dan Babinkamtibmas Senen Patroli dan Silaturahmi di Kawasan Senen Jakarta Pusat

Sebarkan artikel ini

JAKARTA,  SEKILASINDO. COM-Koramil 03/Senen dan Polsek Senen melaksanakan kegiatan patroli dan silaturahmi kepada warga binaan. Adapun Pelda Joni bersama Aipda J. Tobing mengadakan silaturahmi dan patroli wilayah di kelurahan bungur Kecamatan Senen, Jakarta pusat.

Kegiatan patroli dan silaturahmi ini bertepatan dengan moment hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H. Dengan silaturahmi tokoh masyarakat dan warga masyarakat yang berada di kawasan Senen diharapkan terjalin hubungan yang sinergis pada tiap unsur di wilayah Senen.

Click Here

Pelda Joni dan Aipda J. Tobing menyambangi Ustad Ade Ma’mun dan warga RW 02 Kelurahan Bungur, dalam kunjunganya Joni meminta Ustad untuk senantiasa mengajak umat islam di wilayah bungur untuk menjaga ketentraman wilayah.

” Kami berharap ustad mengajak umat untuk tidak terprovokasi berita – berita bohong yang akan memecah persatuan umat “, harap Joni.

Ustad Ma’mun mengiyakan harapan Pelda Joni, ” Bagi kami persatuan umat adalah inti persatuan bangsa, perpecahan umat adalah awal perpecahan bangsa maka sangat penting menjaga persatuan umat” jelas Ustad Ma’mun.

Di tujuan silaturahmi selanjutnya yaitu Balai RW 07 Bungur, Aipda J. Tobing mengajak warga untuk aktif menjaga keamanan wilayah tempat tinggalnya.

“Bapak – bapak bantu kami TNI dan Polri untuk aktif menjaga keamanan lingkungan, ini wilayah kita, mari kita jaga bersama – sama “, Ajak Tobing. (Ryan)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d