DaerahHuKrim

Kabid Humas Polda Banten Sampaikan Duka atas Kepergian Iptu H. Asep Rudiana Wijaya

×

Kabid Humas Polda Banten Sampaikan Duka atas Kepergian Iptu H. Asep Rudiana Wijaya

Sebarkan artikel ini

PANDEGLANG, SEKILASINDO.COM – Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi P S.I.K., M.H., menyampaikan ucapan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Iptu H Asep Rudiana Wijaya Paur Subbag Humas Bagops Polres Pandeglang, Minggu (02/06/2019) pukul 17.30 WIB kemarin.

“Innalillahiwainnailaihirojiun, telah berpulang ke rahmatullah anggota kita yang bertugas di Bagops Polres Pandeglang Iptu H Asep Rudiana. Kita do’akan bersama agar almarhum khusnul khotimah, ditempatkan disisi Allah SWT. Amin,” ucap Edy, Senin (03/6/19) saat bertakziah dirumah almarhum.

Click Here

Menurut Edy, almarhum Asep meninggal akibatkan sakit struk yang diterimanya. Jenazah disemayamkan di rumah duka di Desa Sodong, Kecamatan Saketi, Kabupaten Pandeglang.

“Saya selaku Kabid Humas Polda Banten mewakili Bapak Kapolda ikut berduka cita atas wafatnya Alm. Iptu H. Asep Rusdiana, beliau personil polri yang sangat baik, rajin dan mendedikasijan dirinya untuk mengabdi kepada bangsa dan negara dengan sangat baik,” ujar Edy.

Edy juga ucapkan terimakasih kepada personil yang telah membantu beliau selama sakit, serta ikut mendoakan kondisi Almarhum selama ini.

“Kepada pihak keluarga kita memberikan motivasi agar tetap sabar dan berikan keikhlasan buat kepergian Almarhum,” tutup Edy. (SA)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d