DaerahHot News

Bupati Adnan Ucapkan Bela Sungkawanya Atas Wafatnya Istri Mantan Presiden RI SBY

×

Bupati Adnan Ucapkan Bela Sungkawanya Atas Wafatnya Istri Mantan Presiden RI SBY

Sebarkan artikel ini
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, post by (Sekilas Indonesia. Com).

GOWA, SEKILASINDO.COM — Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menyampaikan ucapan bela sungkawanya atas meninggalnya Any Yudhoyono, istri mantan Presiden Republik Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Hal itu disampaikan Bupati Adnan di sela-sela Buka Puasa Bersama Pemkab Gowa bersama Masyarakat di halaman Rujab Bupati Gowa, Sabtu (1/7/2019)

“Saya mewakili Pemkab Gowa mengungkapkan duka cita mendalam atas meninggalnya Ibu Any Yudhoyono setelah menjalani pengobatan di RS Singapura. Saya mengenal beliau sebagai perempuan yang kuat dan cerdas dalam membangun peradaban perempuan,” katanya.

Click Here

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Adnan juga mengajak masyarakat dan tamu undangan untuk mengirimkan Al-Fatihah kepada Ibu Any Yudhoyono, serta mendoakan khusnul khotimah.

“Semoga Ibu Any mendapatkan tempat di surga-Nya, apalagi beliau meninggal di 27 Ramadhan sehingga sangat luar biasa,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan buka puasa bersama masyarakat yang dilakukan ini sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi dan kekompakan antar pemerintah, elemen oraganisasi dan masyarakat secara menyeluruh.

Dalam kegiatan tersebut hadir 1.183 undangan dari berbagai organisasi dan LSM di antaranya Kompak, GERMAS, Koperasi Appakabaji hingga pengelola Sanggar Pendidikan Anak Soleh (SPAS).

“Ini adalah tradisi dan kebiasaan Pemkab Gowa setiap tahunnya dalam rangka menjaga tali silaturahmi dan mempererat kekompakan. Pencapaian dan prestasi yang diraih pemerintah saat ini tidak terlepas dari dukungan penuh seluruh unsur, utamanya masyarakat,” terangnya.

Menurut Bupati Adnan, atas dukungan tersebut Pemkab Gowa berhasil memberikan pencapaian yang membanggakan. Salah satunya di masa kepemimpinan Adnan-Kio yang ke-tiga tahun ini pihaknya berhasil meraih 68 penghargaan dan khusus di bulan Ramadhan berhasil meraih tiga penghargaan.(Shanty)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d