Hot NewsNasional

Berbagi Kebahagiaan, PT. Bina Karya Mandiri Sejahtera Buka Puasa Bersama Anak Yatim

×

Berbagi Kebahagiaan, PT. Bina Karya Mandiri Sejahtera Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Sebarkan artikel ini

JAKART, SEKILASINDO.COM — Perseroan Terbatas (PT) Bina Karya Mandiri Sejahtera berbagi kebahagiaan bersama anak yatim dalam rangka buka puasa bersama guna mempererat tali persaudaraan sesama Umat Muslim di Kantor Pusat, PT. Bina Karya Mandiri Sejahtera, Jl. Warung Jati Barat No 23 Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Jumad (31/5/2109)

Pelaksana Kegiatan Buka Bersama PT. Bina Karya Mandiri Sejahtera, yang dinahkodai Adi Purwanto. Adi mengatakan bahwa telah menghadiri puluhan anak yatim untuk hadir dalam acara buka bersama malam ini.
Adi adalah Penguasah professional dan pengalaman dalam bidang Konstruksi Bangunan, Pembagunan Jalan, Irigasi serta Pembangunan SPAM dan Air Baku.

Click Here

“Sesuai dengan suasana berbagi bahagia. Jadi hari ini kami pengin anak-anak bisa berbahagia bersama kami di sini. Jadi nanti dari segi acara, setting tempat duduk kami bebas. Anak-anak bisa berbaur bersama dengan kami dari pihak perusahaan juga boleh duduk di mana aja, semuanya kita sama disini,” ujar Adi.

Foto, Direksi dan Komisaris PT Bina Karya Mandiri Sejahtera berfoto bersma Yatim Piatu di Kantor Pusat Warung Jati Barat No 23 Jakarta Selatan, DKI Jakarta, (Jumat, 31/05/2019)

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Farchan Maulana, sebagai Direktur Utama PT. Bina Karya Mandiri Sejahtera menyebut kegiatan kali ini berbeda dengan kegiatan yang diselenggarakan di tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini kegiatan sengaja digelar di Kantor Pusat PT. Bina Karya Mandiri Sejahtera

“Penyelenggaranya kita dari PT. Bina Karya Mandiri Sejahtera dan ini adalah kegiatan rutin diselenggarakan setiap tahun. Cuma bedanya sekarang kita adakan di Kantor dan diserahkan secara simbolis. Kalau untuk konsep kali ini mereka didatangkan,” kata Maulana.

Sementara itu, Perusahaan ini juga bergerak dalam bidang Konstruksi diperkuat oleh Tenaga Ahli Bapak Rocky Syafei turut hadir dalam acara Buka Bersama dan Santun Anak Yatim. Rocky mengapresiasi kegiatan PT. Bina Karya Mandiri Sejahtera yang rutin diselenggarakan setiap bulan Ramadhan ini. Rocky berharap kegiatan ini dapat menambah berkah terhadap perusahaan untuk tersu bertumbuh dan berkembang dalam mensejahterakan masyarakat sesuai dengan Visi dan Misi Perusahaan tersebut. Untuk diketahui bahwa PT. Bina Karya Mandiri Sejahtera berdiri sejak tahun 2014 bergerak dalam bidang Konstruksi kualifikasi B1 yang memiliki kemampuan pengerjaan hingga 120 Milliar.

Beberapa Mitra terpercaya yang telah dijalankan seperti Pekerjaan slog pada Mabes Polri khususnya pembangunan Polres Sanggau Kalimantan Barat, Pembangunan Polres Pandeglang serta Pembangunan Rumah Susun Polri, Kedaung, Ciputat, Tangerang Selatan. Beberapa pekerjaan lainnya yang tidak bisa kami sebutkan, semuanya berjalan dengan hasil yang sangat memuaskan.

“Melalui acara buka bersama dan berbagi kebahagian bersama anak yatim ke depan menambah spirit baru dan tentu memberikan impact-nya yang positif kepada Perusahaan ini agar lebih bertumbuh dan berkembang lebih pesat ke depannya,” kata Rocky. (red)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d