DaerahHuKrim

Kapolres Sidrap Pimpin Gelar Apel Ops 2019

×

Kapolres Sidrap Pimpin Gelar Apel Ops 2019

Sebarkan artikel ini

SIDRAP, SEKILASINDO.COM – Polres Sidrap dan Jajaran beserta instansi terkait melakukan apel gelar pasukan dengan sandi “operasi ketupat 2019”. Apel tersebut dilaksanakan guna mengamankan aktifitas jelang, saat dan pasca perayaan hari raya idul fitri 1440 H.

Dihadiri Bupati, Dandim dan para unsur Forkopimda, Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono yang memimpin apel tersebut membacakan amanat serentak Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

Click Here

“Puji Syukur atas kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, karena atas limpahan rahmat dan hidayahNya kita masih diberikan kesempatan,  kesehatan dan kekuatan untuk dapat hadir pada apel gelar pasukan operasi ketupat tahun 2019 ini,” ujar Kapolres.

Kapolres menjelaskan, pada pelaksanaan operasi ketupat tahun ini, ada empat point penekanan bapak Kapolri ke seluruh jajaran yang pertama yakni persiapkan secara optimal seluruh aspek penyelenggaraan operasi. Kedua pertahankan kesiapsiagaan dan kewaspadaan seluruh personel dalam menghadapi setiap potensi gangguan sepanjang penyelenggaraan operasi.

“Penekanan ketiga terus jaga dan pelihara soliditas dan sinergitas seluruh komponen penyelenggara operasi, hindari pelanggaran yang dapat mencederai keberhasilan pelaksanaan tugas ” pungkasnya

Terakhir, adalah laksanakan setiap penugasan dengan penuh semangat, kebanggaan, dan tanggung jawab, demi keberhasilan pelaksanaan operasi.

Operasi tersebut bakal digelar selama 13 hari, terhitung mulai tanggal 29 Mei hingga 10 Juni 2019 mendatang dengan sasaran pengamanan arus mudik, balik dan aktifitas maupun giat ibadah oleh masyarakat.*(Iqbal)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d