DaerahHuKrim

Polsek Tanjung Duren Serahkan Bantuan Tali Kasih Kepada BKO TNI

×

Polsek Tanjung Duren Serahkan Bantuan Tali Kasih Kepada BKO TNI

Sebarkan artikel ini

JAKARTA BARAT, SEKILASINDO.COM-Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat melalui Wakapolsek AKP H Risris SH MH menyampaikan ucapan terimakasih kepada aparat keamanan dari BKO TNI yang sudah menjamin keamanan sepanjang penyelenggaraan pemilu 2019 maupun pengamanan dalam aksi 22 Mei 2019.

Hal itu disampaikan sesaat setelah ia bersama jajaran Polsek Tanjung Duren menyerahkan tali kasih kepada personil BKO TNI sebagai bentuk rasa terimakasihnya sudah membantu pengamanan.

Click Here

“Kami ucapkan terimakasih kepada teman-teman BKO TNI yang sudah membantu dalam pengamanan aksi 22 Mei 2019. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara pemilu yang telah melaksanakan tahapan pemilihan dengan baik,” ujarnya.

Selanjutnya, dia juga mengucapkan terimakasih kepada bangsa Indonesia yang sudah berperan aktif dalam mengawal pemilu serentak ini.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Sehingga, menunjukkan kepada dunia internasional, bahwa bangsa Indonesia adalah bangsa yang besar dan berdemokrasi dengan tertib dan militan,” Tandasnya.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d