Daerah

Ormas Gaib 212 Cilegon Gelar Sahur On The Road

×

Ormas Gaib 212 Cilegon Gelar Sahur On The Road

Sebarkan artikel ini

CILEGON, SEKILASINDO.COM- Ormas Gaib 212 Cilegon menggelar acara Sahur On The Road Ormas Gaib 212  dengan cara  membagi – bagikan bingkisan untuk sahur dari perempatan PCI hingga ke Masjid Agung Cilegon dengan cara berkeliling.

Bingkisan yang dibagikan kepada masyarakat khususnya para tukang becak, pemulung, serta para pengais rejeki jalanan. Acara itu di gelar dalam rangka berbagi rejeki di bulan Ramadhan  bulan yang penuh rahmat ini. Hal itu di ungkapkan Cobra, Ketua Cabang Cilegon kepada sekilasindo.com  pagi dini hari Minggu (26/5/2019).

Click Here

Dipagi ini kami siapkan 500 bingkisan berisi makanan ringan, nasi bungkus serta lauk pauk yang siap dimakan untuk berbuka sahur.

Tambah dia, Kegiatan dan acara ini di gelar hingga bisa sukses ini merupakan adanya kerja sama dengan PT Merak Bangun Samudra (MBS) bahkan acara ini disambut baik oleh Rohman salah satu tukang becak yang mengais rejeki didepan Masjid Agung Cilegon,

” Alhamdulillah saya bisa makan sahur disini tanpa harus pulang kerumah sambil menunggu sholat subuh di Masjid,” kata tukang Becak itu sekaligus  warga Cilegon yang mengais rejeki di jalan menunggu penumpang datang.***(Hadi).

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d