Daerah

Keluarga Besar H.Jejen Sinar Malingping Salurkan zakat Wajib

×

Keluarga Besar H.Jejen Sinar Malingping Salurkan zakat Wajib

Sebarkan artikel ini

LEBAK,SEKILASINDO.COM-Keluarga besar H.Jejen Sinar Malingping telah membagikan zakat wajib dengan jumlah 52 juta rupiah bertempat di mesjid jami ARRAUDHSH kampung Cikeusik Desa Malingping Selatan, Jum’at (24/5)

Pada saat penyaluran zakat wajib tersebut turut hadir Ketua MUI Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, Kepala Desa Malingping Selatan H.A.Djunaedi.Tokoh masyarakat kampung cikeusik H.Inung, Ibu-ibu dan bapak-bapak yang tergolong warga tidak mampu, anak yatim piatu, Janda jompo (lanusia.red.) dengan jumlah yang hadir di perkirakan 350 orang.

Click Here

Menurut perwakilan keluarga besar H.Jejen yang di wakili oleh putra yang bontot H.Imam Taufik.SE dalam sambutannya menyatakan bahwa,penyalurane zakat wajib ini dengan jumlah 52 juta rupiah menjadi sebuah rutinitas setiap tahunnya jatuh pada bulan ramadhan.

Namun menurut Imam, pembagian zakat tersebut tidak ada unsur-unsur politik, kata Imam.Justru kami menyalurkan zakat wajib menyisihkan dari harta kami sebagian milik orang lain,dengan ini kami mengusahakan penyaluran harus dengan ikhlas, ujub, takabur dari pihak lain. Imam melanjutkan ucapannya sebelum pembagian ini di harapkan Kepala Desa Malingping Selatan untuk menyaksikannya.

Mudah-mudahan segala maksud kebaikan di balas oleh Allah SWT.Amin
kata jamaah yang jadir. Selanjutnya Imam mohon do’annya agar kedua orang tua kami dapat di sembuhkan dari segala penyakitnya oleh Allah SWT. Pungkasnya. ( Ui )

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d