DaerahHuKrim

Kapolres Sidrap Imbau Warganya Tak Terpengaruh Aksi 22 Mei

×

Kapolres Sidrap Imbau Warganya Tak Terpengaruh Aksi 22 Mei

Sebarkan artikel ini

SIDRAP, SEKILASINDO.COM – Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono mengimbau kepada seluruh warganya untuk tetap tenang dan tidak perlu terpangaruh dengan adanya aksi 22 Mei di Jakarta .

“Tidak usah terpancing, mari kita fokus pada aktifitas masing – masing, yang bertani silahkan bertani, yang beternak silahkan, begitupun yang ngantor silahkan beraktifitas ” ujar Kapolres Sidrap saat ditemui di kantornya, Rabu (22/5/19) siang

Click Here

Kapolres mengatakan, saat ini situasi di wilayahnya pasca penetapan pemenang pemilu 2019 oleh KPU Pusat masih dalam keadaan aman dan kondusif, belum ada informasi terkait adanya aksi.

“Alhamdulillah, saat ini Sidrap masih aman, sampai saat ini belum ada dan semoga tidak ada aksi, mari kita jaga kondusifitas ini ” tuturnya

Budi juga menyampaikan kepada seluruh warganya untuk tidak terprovokasi dan percaya maraknya issue atau kabar bohong (hoax) di media sosial terkait aksi 22 Mei di Jakarta.

“Jangan panik, saat ini juga marak kabar maupun berita yang tidak valid beredar di media, mari kita lebih cerdas, jangan mau diadu domba oleh oknum – oknum yang tidak bertanggung jawab ” tutupnya *(Iqbal)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d