HuKrim

Polsek Kalideres Bersama Tiga Pilar Buka Puasa Bersama Elemen Masyarakat

×

Polsek Kalideres Bersama Tiga Pilar Buka Puasa Bersama Elemen Masyarakat

Sebarkan artikel ini

JAKARTA, SEKILASINDO.COM – Menjaga sinergitas antara Polisi dengan tokoh agama, Ulama, Ormas dan Pokdar kamtibmas Serta seluruh elemen Masyarakat se Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat menggelar buka puasa bersama di Lantai 2 Mapolsek Kalideres Jakarta Barat, Jumat (17/05/19).

Click Here

Kapolsek Kalideres AKP Indra Maulana mengatakan, kegiatan ini merupakan sarana silaturahmi dan sebagai bentuk kebersamaan 3 pilar dengan warga masyarakat di bulan Suci Ramadhan.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas pelaksanaan Pemilu 2019 di wilayah Kecamatan Kalideres dapat berjalan dengan aman tertib berkat Partisipasi dari seluruh elemen masyarakat,” ucap AKP Indra.

Baca: https://www.sekilasindo.com/2019/05/13/polres-metro-jakarta-barat-gelar-lomba-adzan-mtq-dan-ceramah-kamtibmas/

Kapolsek berpesan, sinergitas antara lembaga sangat dibutuhkan untuk menjaga wilayah tetap aman, damai dan kondusif.

“Kepada seluruh anggota Polsek Kalideres dan jajaran untuk terus merangkul dan bekerjasama dengan elemen masyarakat,” Katanya.

Rangkaian acara buka puasa tiga pilar ini diwarnai canda tawa, keharmonisan dan keakraban dari semua tamu undangan, baik babinsa, bhabinkamtibmas, binmas, dan juga para tokoh masyarakat.

“Saya berharap, pemilu 2019 ini dapat berjalan lancar, tanpa ada gangguan yang berarti. Kalau ada permasalahan, silahkan diselesaikan dengan aturan yang berlaku,” tutupnya.(Ash)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d