Daerah

Berbagi Berkah Ramadhan, Kapolres Enrekang Silaturrahmi dan Pemberian Tali Asih Kepada Anak Panti 

×

Berbagi Berkah Ramadhan, Kapolres Enrekang Silaturrahmi dan Pemberian Tali Asih Kepada Anak Panti 

Sebarkan artikel ini

ENREKANG, SEKILASINDO.COM — Bulan Ramadhan merupakan bulan berbagi berkah dan penuh pahala. Merajut tali kasih dan kebahagiaan bersama anak–anak Panti Asuhan Muhammadiyah Kabupaten Enrekang, Jum’at (16/05/2019) siang.

Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Enrekang, Kapolres Enrekang AKBP. Ibrahim Aji, S.Ik melakukan kegiatan silaturrahmi bersama dengan Anak-anak Panti Asuhan Muhammadiyah Enrekang.

Click Here

Kebahagiaan Suasana riang anak-anak tampak memeriahkan panti asuhan Muhamadiyah enrekang. Semua anak–anak dari Panti Asuhan berkumpul dan mengikuti serangkaian acara tersebut. Kapolres bersama keluarga menyambangi panti asuhan terlihat berbaur bersama tanpa adanya perbedaan dan suasana keakraban terjalin.

Saat ditanya Kapolres Enrekang AKBP. Ibrahim, Aji, S.Ik. berpesan kepada para anak–anak panti asuhan, untuk selalu berpegang teguh kepada agama, belajar dengan sungguh-sungguh agar bisa meraih cita-cita, menjadi orang yang berguna membanggakan orang tua walaupun orang tua sudah tidak ada dan juga berguna bagi nusa dan bangsa .

“Alhamdulillah kita kembali bisa bersilaturahmi dengan mengajak puluhan anak yatim piatu Mudah-mudahan kegiatan ini berkah dapat meningkatkan sillaturahmi dan saling berbagi untuk kita semua.” Ungkapnya.

Dirinya pun berharap bahwa Inti dari kegiatan ini selain niat ibadah di bulan Ramadhan juga membangun komunikasi dan silaturahmi.

“Harapanya agar anak-anak mendapat motivasi dengan semangat baru dan bisa menjadi generasi penerus yang membanggakan.” Tukasnya. (IQ)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d