Daerah

Kasrem 141 Toddopuli Resmi Tutup Latihan Posko I Kodim 1420 Sidrap 

×

Kasrem 141 Toddopuli Resmi Tutup Latihan Posko I Kodim 1420 Sidrap 

Sebarkan artikel ini

SIDRAP, SEKILASINDO.COM — Latihan Posko I Kodim 1420 Sidrap “Perisai Petir 19” yang dipusatkan di Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, secara resmi di tutup.

Penutupan Latihan Posko I Kodim 1420 Sidrap “Perisai Petir 19” tersebut ditutup langsung oleh Kasrem 141 Toddopuli, Bobbie Triyantho, S.IP, Kamis (16/05/2019) siang.

Click Here

Dalam sambutan Danrem 141 Toddopuli yang dibacakan oleh Kasrem 141 mengatakan bahwa selama tiga hari, para peserta telah mengikuti Latihan Posko I dengan penuh semangat serta disiplin yang tinggi sehingga seluruh rangkaian dapat diselesaikan.

“Selama Latihan Posko I berlangsung para peserta telah menerima berbagai materi yang berkaitan langsung dengan kegiatan penanggulangan bencana alam di Wilayah Kabupaten Sidrap,”Tuturnya.

Ditambahkannya, dari berbagai kesulitan tersebut kiranya dapat dijadikan sebagai bahan masukan sehingga kesulitan seperti itu dapat dieliminir seminimal mungkin.

“Oleh karena itu, saya mengharapkan agar semua pengalaman yang didapatkan dalam latihan ini dapat dijadikan sebagi bekal, sekaligus menjadi pelajaran dalam pelaksanaan penanggulangan bencana alam apabila terjadi di wilayah Kabupaten Sidrap,”Kasrem 141 Toddopuli.

Dalam kegiatan tersebut, diikuti oleh Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf J.P. Situmorang, S.Sos, Dandim 1406 Wajo, Letkol Inf Usman Abdul Ghofir, S.Sos, Dandim 1404 Pinrang, Letkol Arm Lukman Sasono, SE, para Peyelenggara Latihan serta para Peserta Latposko I Kodim 1420 Sidrap.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d