Daerah

Bupati Jeneponto Mengawali Safari Ramadhan Di Kecamatan Bangkala

×

Bupati Jeneponto Mengawali Safari Ramadhan Di Kecamatan Bangkala

Sebarkan artikel ini
Bupati Jeneponto H. Iksan Iskandar 

JENEPONTO, SEKILASINDO. COM-Di bulan suci ramadhan1440/ Hijriyah tahun 2019, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar mengawali Safari Ramadhan di Kecamatan Bangkala dan melakukan buka puasa bersama dengan warga, di halaman Rumah Jabatan Camat Bangkala, Allu Kelurahan Benteng, Kecamatan Bangkala. Kamis(16/5) Sore.

Kemudian Iksan Iskandar Shalat Isya dan melanjutkan Shalat Tarawih di Mesjid Raya Allu Bangkala. Kunjungan safari ramadhan 1440 M / 2019, Drs. H. Iksan Iskandar, M.Si, dalam sambutanya berpesan.

Click Here

“Pilkada kemarin sudah kita laksanakan secara serentak dengan baik, mari kita sama-sama merangkul kembali, berpegangan tangan bersama dengan menjaga kedamaian dan membangun Jeneponto kita tercinta”. Ucap Karaeng Ninra.

Iksan Iskandar juga mengajak warga untuk menjaga silaturrahmi dan menjalin sinergitas antara pemerintah dan masyarakat. Semakin terbangun, maka perlu dipupuk dengan bersilaturahmi atau turun langsung bertemu dengan masyarakat.

“Mari kita jalin sinergitas Pemerintah dan masyarakat, agar kita semakin mempererat kekompakan menuju Jeneponto Smart,” Ajaknya.

Tim satu safari ramadhan kali ini, terlihat didampingi sejumlah unsur Muspidah Pemerintah Daerah yang terdapat 24 tim safari Pemkab Jeneponto yang akan berlangsung selama lima hari berturut-turut. (Fir).

 

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d