oleh

Siswa SMKN I Malingping Rayakan Kelulusan Dengan Cara  Berbagi sembako dan Takjil 

LEBAK, SEKILASINDO. COM-Siswa siswi Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN)  I Malingping merayakan kelulusan dengan cara berbagi sembako untuk anak yatim piatu dan juga berbagi takjil di jalan raya parapatan pasar Malingping. Senin (13/5).

Kegiatan ini dananya bersumber dari iuran siswa kelas XII, dimana selama Ujian Sekolah Berbasis Nasional (USBN) dia menyimpan uang saku.

Ibu Tya mengatakan bahwa takjil yang di bagikan sebanyak 150 paket, sembako 50 paket untuk anak yatim dan jompo semuanya dananya dari siswa kelas XII SMKN I Malingping.

Tya menambahkan, untuk penyaluran paket pihak kami mengadakan blusukan mulai dari jalan baru, wulangsari dan polotot dipandu oleh tim resfek peduli lebak agar tidak salah sasaran. Ujar Tya.

Menurut Kepsek SMKN I Malingping, Marun, respek kepedulian warga lebak menjelang bulan suci ramadhan ini merupakan salah satu kegiatan bagus. Namun keterbatasan anggaran untuk berbagi rasa dengan pihak yang membutuhkan kami dari pihak sekolah merasa tersentuh dengan kegiatan anak-anak kelas XII yang telah menyisihkan dananya untuk kepentingan shodaqoh.

“Kita juga harus intropeksi diri bagaimana langkah kedepan yang lebih baik,mudah-mudahan dengan kegiatan ini, amal ibadah kita dapat di terima oleh Allah, SWT.” (Ui)

News Feed