oleh

SDN No.183 Inpres Kampung Parang Gelar Pesantren Kilat, Ini Tujuannya

TAKALAR, SEKILASINDO. COM- Sekolah Dasar Negeri (SDN) No.183 Inpres Kampung Parang, Kecamatan Mangarabombang melaksanakan pesantren kilat yang dihadiri kepala sekolah, guru dan siswa kelas tiga, empat dan kelas lima yang berlangsung selama enam hari, dimulai sejak tanggal 13 sampai 18 mei 2019 mendatang.

Kepala SDN No. Kampung Parang, Saifuddin Rahim, S. Pd mengatakan bahwa materi pembelajaran yang akan nanti diberikan ke anak didik yakni Tauhid, Aqidah Akhlak, Al Quran Hadits, Sholat, Rukun Iman dan Islam, Indahnya berbagi.

Tujuan kegiatan pesantren Kilat ini untuk mengimplementasikan pembentukan karakter bagi peserta didik untuk menjadi manusia yang berakhlak mulia dan berkepribadian mandiri demi menyonsong masa depan yang cerah.

“Saya sangat berterima kasih kepada ketua panitia, Muhammad Syarif S.Pdi Daeng Sila selaku guru PAI dan para guru kelas maupun guru bidang studi yang selalu dan senantiasa membimbing dan mengajarkan akhlak baik kepada siswa”. Ucap Muhammad Syarif

Alhamdulillah siswa siswi terlihat penuh semangat dan cepat menerima dan memahami pelajaran dari gurunya terkhusus pelajaran pendidikan agama islam. Tutupnya. (Suherman).

News Feed