oleh

Pemilu 2019 Berjalan Aman dan Kondusif, Kajari Sungguminasa: Penghargaan Ini Patut Diberikan kepada Penyelenggara

GOWA, SEKILASINDO.COM – Kepala Kejaksaan Negeri Sungguminasa Mohamad Basyar Rifa’i, mengapresiasi Pelaksanaan Pemilu 2019 khususnya di Kabupaten Gowa yang berjalan lancar dan aman, Selasa (14/05/2019) siang.

Moh Basyar juga menilai bahwa pelaksanaan pemilu di Kabupaten Gowa berjalan aman dan kondusif walaupun ada pemilihan ulang dibeberapa TPS namun bisa dituntaskan tanpa ada gangguan alias lancar.

BACA: https://www.sekilasindo.com/2019/05/14/kepala-kemenag-gowa-apresiasi-pelaksanaan-pemilu-2019/

Kepala Kejaksaan Negeri Sungguminasa menyatakan penghargaan ini patut diberikan kepada penyelenggara Pemilu mulai dari KPU, Bawaslu serta unsur Pengamanan TNI dan Polri yang dengan setia mengawal Pemilu dan Proses rekapitulasi dari PPK dan KPU berjalan lancar, aman dan damai.

Tidak hanya itu Kajari Sungguminasa juga turut berbelasungkawa atas meninggalnya para pahlawan demokrasi yang telah gugur dalam melaksanakan tugas pengabdian terbaik pada negeri tercinta ini.

Apresiasi dan penghargaan ini kami sampaikan kepada Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Kapolres Gowa dan Dandim 1415 Gowa bersama seluruh jajarannya yang terlihat dalam pelaksanaan Pemilu serta telah memberikan rasa aman kepada masyarakat hinga pelaksanaan pesta demokrasi dan proses rekapitulasi KPU berjalan lancar, aman dan kondusif,” ucapnya.

Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga, SIK, MSi juga mengucapkan juga terima kasih kepada penyelenggara Pemilu dan terkhusus pada Kepala Kejaksaan Negeri Sungguminasa atas dukungan serta do’a sehingga pelaksanaan pemilu 2019 dan proses rekapitulasi berjalan lancar, aman dan damai.(Shanty)

News Feed