oleh

Berkah Puasa,  DPD AMPI Labuhanbatu Bagi Takzil Ke Masyarakat

LABUHANBATU, SEKILASINDO. COM-Bulan Ramadhan memiliki keberkahan yang sangat luar biasa. Dengan bulan penuh keberkahan tersebut, Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Labuhanbatu melakukan kegiatan sosial dengan membagikan Takzil berbuka puasa bagi pengendara sepeda Motor maupun bagi penumpang beca bermotor yang melintas di jalan Iman Bonjol Persisnya di depan Kantor DPD AMPI Rantauprapat. Senin ( 13/05/2019)

Kepedulian Ampi untuk melakukan kegiatan sosial merupakan salah satu wujud dari komitmen Program DPD AMPI Kabupaten Labuhanbatu. ” Alhamdulillah, keberkahan dan kenikmatan bulan Ramadhan kita dapat saling berbagi. Selain itu, hal ini merupakan termasuk program DPD AMPI.” Ucap Ketua DPD AMPI Kabupaten Labuhanbatu Ruben Simangunsong SH di dampingi Sekretaris Rijal Siregar.

Kegiatan DPD AMPI berbagi pada bulan Ramadhan ini tidak hanya dilakukan di seputaran Rantauprapat. Namun akan dilakukan di setiap Kecamatan. “Di setiap Kecamatan pun akan dilaksanakan. Setiap Kecamatan, bersama Rayon AMPI di Kecamatan masing-masing.” Ujar Ruben.

Terlihat di lokasi pembagian takjil, antusias warga sekitar maupun pengendara sepeda motor sangat terlihat. Sebanyak 400 Bungkus Takzil yang di adakan DPD AMPI hanya sekitar setengah jam Takzil tersebut habis terbagi.

“Alhamdulillah, kami ucapkan terima kasih kepada para Pemuda yang tergabung dalam organisasi AMPI. Dengan hal seperti ini, masyarakat pun dapat menilai terhadap ormas yang melaksanakan kegiatan ini merupakan hal yang positif. Jadi, selama ini Pemuda identik dengan gelar Preman dapat hilang dengan sendirinya. Salut buat AMPI untuk kegiatannya, patut dicontoh lah. Apalagi setiap Kecamatan akan di adakan, luar biasa juga itu bang” Ucap Wardi (65) warga sekitar.

Di jelaskan Wardi ketua DPD AMPI Labuhanbatu Ruben Simangunsong yang merupakan putra dari tokoh Pemuda dan masyarakat Kabupaten Labuhanbatu H. Fredy Simangunsong di nilai tidak jauh dari sifat orang tuanya yang di kenal sangat tinggi jiwa sosialnya.

“Sering kita membaca di beberapa Media, kepedulian Ruben Simangunsong kepada kegiatan Sosial terlihat sangat tinggi. Hal itu pun dapat terlihat gambaran seorang H Fredi Simangunsong yang peduli dengan masyarakat.” Terang Wardi. (Dani/Rif)

News Feed