oleh

Sampah Berserakan di Depan Kantor Camat Bajeng, Nasrun : Memang Belum Dibersihkan, Staf Pada Lemas

GOWA, SEKILASINDO.COM- Depan Kantor Camat Bajeng tampak diwarnai dengan sampah- sampah plastik dan bekas minuman yang berserakan di sepanjang jalan Kantor Camat Bajeng, Kabupaten Gowa.

Warga yang melihat kondisi itu, menilai jorok, karena banyak sekali sampah yang berserakan di depan Kantor Camat Bajeng.

“Seharusnya sebagai pelayan publik, diperhatikan kondisi lingkungannya, supaya masyarakat yang datang ke kantor Camat juga merasa nyaman, dengan kebersihan kantornya,” ujarnya Ari, kepada SekilasIndo.com Jumat (10/5/2019)

Ini justru dinilai tidak ada kepedulian lingkungannya, apalagi di depan kantornya sendiri, kesannya malas dan cuek dengan keadaan.

“Karena sampah dibiarkan berserakan di depan kantornya dan hanya diliat- liatin saja,” tambahnya yang melintas jalan di depan Kantor Camat Bajeng.

Saat dikonfirmasi Camat Bajeng, Nasrun B, dia mengakui bahwa sampah yang ada di depan kantornya itu, belum sempat dibersihkan.

“Itu bekas sampah- sampah kemarin, waktu Rapat Pleno Rekapitulasi Suara, makanya masih ada sampai sekarang belum dibersihkan. Karena itu hari banyak sekali orang yang datang di sini, dan full di kantor ini,” jelas Nasrun, yang sudah 2 tahun 3 bulan menahkodai wilayah Kecamatan Bajeng.

Ia juga mengatakan besok itu baru akan dibersihkan, dengan kerja bakti bersama stafnya serta masyarakat yang turut juga terlibat dalam sabtu bersih.

“Program Gowa Bersih, kami terapkan disini, untuk bekerja bakti membersihkan sekitar lingkungannya, untuk semua Kelurahan juga mereka juga membersihkan di sekitar lingkunganya,” paparnya.

Jadi besok di depan kantor itu juga dibersihkan, karena ada kerja bakti setiap hari Sabtu.

“Kalau sekarang memang belum dibersihkan, karena bulan Ramadhan, staf semua pada puasa, jadi pada lemas semua,” tukasnya. (Shanty)

News Feed