oleh

Sikapi Hawa Nafsu Selama Puasa, Polsek Wanasalam Buka Bersama dengan Warga

LEBAK, SEKILASINDO.COM – Dengan penuh barokah dan maghfiroh dari apa yang telah diberikan kepada umatnya berupa nikmat iman, nikmat insan, nikmat islam, Polsek Wanasalam Kabupaten Lebak menggelar buka bersama,” Rabu (8/5/2019).

Kegiatan tersebut berlangsung di Mapolsek Wanasalam dan dihadiri Kepala Kecamatan Wanasalan, Cece Saputra, Ketua PPK Kecamatan Wanasalan, Ketua Panwascam Wanasalam, Tokoh Masyarakat (Tokmas) Wanasalam yang diwakili Ky Hilman pengasuh Ponpes Paturosad.

Salah satu Personil Polsek Wanasalam, Iptu Dwiyanto mengajak warga saat buka bersama selama bulan Ramadhan 1440 H/2019 M ini agar bersama-sama memiliki kekuatan lahir bathin dalam menyikapi hawa nafsu selama bulan puasa.

“Kita harus mengisi dengan nuansa keislaman agar ibadah kita diterima oleh Allah SWT,” pungkasnya Dwiyanto.

Dwiyanto menambahkan bahwa, dalam proses demokrasi kemarin pemilihan Capres dan Cawapres, Caleg, DPD khususnya di wilayah hukum Kecamatan Wanasalam dapat terselenggara dengan aman, kondusif dan damai.

“Maka dengan malam ini sambil kita berbuka bareng bersama masyarakat Kecamatan Wanasalam bersyukur bahwa daerah kita terkendali dalam menjalankan tugasnya,” ungkapnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Wanasalam yang sudah membantu Kamtibmas dalam penyelenggaraan pesta demokrasi ini. (ui)

News Feed