oleh

Pasca Pemilu 2019, Polsek Cijaku Bukber Dengan Warga 

LEBAK, SEKILASINDO. COM-Polsek Kecamatan Cijaku Kabupaten Lebak AKP. Ngadiran telah melaksanakan kegiatan buka bersama (Bukber)  dalam rangka syukuran pelaksanaan pemilu 2019 di Kecamatan Cijaku dalam keadaan aman, tertib dan damai.

Kegiatan ini dilaksanakan di mushola Polsek Kecamatan Cijaku dan dihadiri Kapolsek Kecamtan Cijaku AKP. Ngadiran, Camat Cijaku yang di wakili oleh kasi pemerintahan, Kepala Desa Cijaku di wakili Sekdes Cijaku, Ketua PPK Dede, Ketua Panwascam Lalang, Ketua MUI Cijaku KH.Hudaya, tokoh masyarakat, Ustd.Mamat, Kepala UPT Disdik Kecamatan Cijaku Agung Tokmas Tukiman, seluruh anggota Polsek Cijaku, dan para undangan lainnya. Rabu (08/5).

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada hadirin terutama bagi masyarakat kecamtan Cijaku, Kabupaten Lebak karena pada saat melaksanakan pemilu pada tanggal 17 April 2019 dan penghitungan hasil suara Capres dan Cawapres, Caleg dan DPD di Kecamatan Cijaku aman, kondusif dan damai.” Ucap AKP. Ngadiran dalam sambutannya.

AKP. Ngadiran juga menjelaskan bahwa kenyamanan ini berkat kerja sama antara  semua pihak. Justru kami dari jajaran Polsek dan anggota mengucapkan terima kasih Kepada masyarakat  Kecamtan Cijaku yang selama ini dapat membantu dalam Kambtimas. Tutupnya.  ( Ui )

News Feed