Daerah

Sejumlah Wajah Baru Berpeluang Isi Kursi DPRD Jeneponto

×

Sejumlah Wajah Baru Berpeluang Isi Kursi DPRD Jeneponto

Sebarkan artikel ini

JENEPONTO, SEKILASINDO.COM – Wajah-wajah baru diprediksi kuat mengisi kursi DPRD Kabupaten Jeneponto periode 2019-2024.

Tak heran jika banyak relawan yang sengaja mengawal pleno rekapitulasi sampai selesai untuk mengawal perolehan suara calegnya yang sebelumnya sudah dihitung di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Click Here

Tak hanya di Kecamatan, kecamatan-kecamatan lainnya juga melakukan hal yang sama hingga ke rapat pleno rekapitulasi di tingkat kabupaten inilah caleg-caleg pemenang untuk mendapatkan kursi di legislatif terlihat, baik itu tingkat kota, provinsi ataupun juga DPRD RI.

Termasuk juga perolehan suara partai politik yang menjadi peserta pemilu serentak tahun 2019.

Berdasarkan penghitungan suara internal parpol dan data Lembaga survey yang menggelar quick count, data sementara memetakan dan diprediksi banyaknya wajah lama tumbang kembali Menduduki kursi DPRD.

Sementara wajah baru berpeluang besar menduduki kursi DPRD Kabupaten Jeneponto. Hal tersebut diungkapkan Syamsul Idrus, Kasubag Humas dan protokoler Kabupaten Jeneponto, Rabu (08/05/2019).

“Dari 40 Anggota DPRD Kabupaten Jeneponto kami perkirakan sekitar 30 wajah baru yang akan menduduki Kursi DPRD Kabupaten Jeneponto. Kami yakin dengan wajah baru yang sudah memiliki pengalaman baik di bidang pemerintahan maupun pemberdayaan, masyarakat dan pemuda,” pungkasnya.

Penulis: Muh Iqbal

 

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d