oleh

Satlantas Polres Jeneponto Operasi Keselamatan Sembari Berbagi Takjil

JENEPONTO, SEKILASINDO.COM – Satuan Lalu lintas Satlantas Polres Jeneponto menggelar operasi keselamatan sekaligus berbagi takjil berkah Ramadhan 1440 Hijriah 2019 tepat di Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Empoang Kota, Kecamatan Binamu, Rabu (8/5/2019).

Personil Satlantas dari Polres Jeneponto, membagikan takjil buka puasa pada sejumlah pengendara roda dua (motor) dan roda empat (mobil).

Sambil memberikan imbauan keselamatan berlalu lintas bagi pengendara agar selalu berhati hati dalam berkendara dengan melengkapi surat berkendara seperti SIM dan STNK.

Kasat lantas Polres Jeneponto, AKP Ilham bersama Personil saat memberikan takjil.

Kasat Lantas Polres Jeneponto AKP Ilham, mengatakan operasi keselamatan berlalu lintas yang dilaksanakan sekaligus membagikan takjil berkah Ramadhan, sebagai sajian buka puasa kepada pengendara roda dua dan pengemudi roda empat yang melintas di jalan.

“Personil Lalu Lintas melaksanakan Preemtif Operasi keselamatan Berlalu lintas 2019. Saya yang pimpin langsung bersama Kaur Bin Ops (KBO) Lantas IPTU Hamka, sekaligus kita membagikan Takjil kepada pengendara yang melintas,” kata mantan Kasat Lantas Sinjai itu.

Dari pantauan media, pembagian takjil berlansung lancar dan para pengendara sangat antusian menerima takjil selama kegiatan berlangsung berjalan aman tertib dan lancar.*(Fir).

News Feed