Daerah

Sekda Jeneponto: Selamat Menjalankan Ibadah Puasa untuk Seluruh Masyarakat Jeneponto

×

Sekda Jeneponto: Selamat Menjalankan Ibadah Puasa untuk Seluruh Masyarakat Jeneponto

Sebarkan artikel ini

JENEPONTO, SEKILASINDO.COM – Bupati Jeneponto yang diwakili Sekretaris Daerah H.M. Syafruddin Nurdin atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan selamat menyambut Bulan Suci Ramadhan dan menjalankan ibadah puasa bagi seluruh masyarakat Jeneponto Tahun 1440 Hijriyah/2019.

Lanjut Sekda Jeneponto membacakan sambutan Bupati mengungkapkan patut bersyukur kepada Allah SWT atas limpahan rahmat sehingga pesta Demokrasi tanggal 17 Mei 2019 lalu di Jeneponto berjalan secara kondusif.

Click Here

“Hal itu berkat kontribusi seluruh komponen masyarakat yang senantiasa menjaga suasana aman dan damai serta kondusif,” ungkap Setda Jeneponto saat memberi sambutan menyambut Bulan Ramadhan di Masjid Agung, Ahad malam (5/5/2019).

Lanjut Sekda Jeneponto yang juga Ketua Yayasan Mesjid Agung ini, mengatakan bahwa, pasca renovasi pembangunan Masjid Agung tahap pertama ini seluruh masyarakat dapat memanfaatkan dalam menjalankan ibadah.

“Insyaallah, pembangunan tahap kedua akan dilanjutkan untuk renovasi tempat wudhu dan fasilitas pendukung lainnya agar jamaah masjid lebih nyaman dalam beribadah,” ungkap H.M. Syafruddin Nurdin.

Ketua Yayasan Masjid Agung dalam kesempatan yang sama juga menyinggung bahwa dana pembangunan masjid ini bersumber dari dana hibah Pemerintah Kabupaten Jeneponto sebesar satu setengah miliar.

Informasi yang berhasil dihimpun pada malam pertama bulan Ramadhan, Masjid Agung ini dipadati Jamaah shalat tarwih.

Selain itu bertindak sebagai penceramah diisi oleh Dr. KH. Jumatang, yang mengangkat tema hakekat kebenaran informasi dari Allah SWT terkait pelaksanaan ibadah puasa dibulan Suci Ramadhan.*(Fir).

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d