EkBis

Stok Elpiji 5 dan 12 Kg di Lebak Cukup Selama Bulan Ramadhan

×

Stok Elpiji 5 dan 12 Kg di Lebak Cukup Selama Bulan Ramadhan

Sebarkan artikel ini

LEBAK, SEKILASINDO.COM — Menjelang bulan ramadhan dan hari raya idzul fitri 1440 H/2019 M tiba, stok elpiji 3 kg di dua agen yaitu PT.Sinar Malingping Putra dan PT. Amanah siap menyuplai sesuai kebutuhan pokok masyarakat Kec.Malingping dan sekitarnya.

Menurut H.Imam direktur PT. SMP selaku agen yang berdomisili di pasar Malingping mengatakan bahwa tabung elpiji 3 kg Insha Allah tercukupi selama bulan ramadhan. Namun menurut Imam, meski stok tersedia pihaknya tetap mengantisipasi meningkatnya kebutuhan dan daya beli masyarakat selama bulan suci ramadhan.

Click Here

Imam menambahkan, harga eceran tertinggi (HET) sesuai peraturan pemerintah daerak kabupaten Lebak dari agen ke pangkalan Rp.16.500,- dari pangkalan ke pengecer Rp.18.000,- namun, apabila adanya temuan di lapangan oleh pihak LSM, ormas dan Awak Media kemungkinan harganya berbeda, itu di luar pertanggung jawaban pihak kami.

“Masyarakat yang biasanya mempergunakan elpiji 3 kg agar beralih pungsinya membeli elpiji yang 6 – 12 kg. namun, apabila terjadi kelangkaan ini di sebabkan daya kebutuhan masyarakat yang membeludak, banyak warga Baksel yang bekerja di kota pada mudik atau pulang kampung,” Ujar Imam.

“Saya mengucapkan banyak trima kasih  kepada PT. Pertamina atas dorongan dan motivasinya yang sudah membantu masyarakat Lebak Selatan dan sekitarnya mudah-mudahan kita semua di berikan kelancaran.Tutup Imam. (Ui)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d