Uncategorized

Polisi Peduli Anak, Kapolsek Kembangan Berikan Bantuan Alat Tulis

×

Polisi Peduli Anak, Kapolsek Kembangan Berikan Bantuan Alat Tulis

Sebarkan artikel ini

JAKARTA BARAT,  SEKILASINDO. COM-Kepolisian Sektor Kembangan Polres Metro Jakarta Barat menyambangi warga Taman Kota RT016/05 Kelurahan Kembangan Utara Kecamatan Kembangan Jakarta Barat, Jumat (03/05/19).

Pada kesempatan itu, polisi memberikan bantuan alat tulis untuk anak -anak. Kehadiran polisi disambut senang oleh anak-anak, mereka tidak merasa takut atau tegang bahkan merasa dekat dan bersahabat. Sebab polisi adalah sahabat masyarakat.

Click Here

Kapolsek Kembangan Kompol Joko Handono mengatakan, kegiatan tersebut memberikan motivasi semangat kepada anak-anak agar selalu giat belajar, menimba ilmu pengetahuan demi mencapai masa depan yang lebih baik.

“Kita juga memberikan 1 paket bingkisan yang berisi alat tulis kepada anak-anak,” Ucap Kompol Joko.

Kapolsek juga mengatakan, bantuan yang diberikan kepada siswa untuk memberikan motivasi. Selain memotivasi anak-anak untuk rajin belajar agar tercapai cita-citanya, ia juga menyampaikan pesan kamtibmas dan wawasan kebangsaan.

“Harapan kita, anak-anak ini bisa menjadi anak-anak yang sukses, berguna bagi orang tua, agama, nusa dan bangsa,” katanya.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mendekatkan diri kepada anak – anak agar menanamkan kedisiplinan sejak dini. Keceriaan anak – anak terlontar kata-kata Kalau Besar Mau Jadi Polisi. Ash.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d