oleh

Ketua DPD JOIN Bantaeng Alimin DS, Resmi Dilantik Masa Priode 2019-2022

BANTAENG, SEKILASINDO.COM — Pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jurnalis Online Indonesia (Join) Kabupaten Bantaeng Alimin DS resmi dilantik oleh ketua Dewan Pimpinan Wilayah DPW Provinsi Sulawesi Selatan A. Rifai Manangkasi, SH.,MM.

Peresmian pengurus DPD JOIN Bantaeng dilaksanakan diSunrise Cafe, Jalan Mannapiang, Kelurahan Lembang, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng Sanrais,Bantaneg.(4/5/2019).Sabtu.

Ketua DPW JOIN Sulsel, A. Rifai Manangkasi, SH.,MM resmi melantik sebanyak 11 orang pengurus DPD JOIN di Butta Toa.

Dalam sambutannya, A. Rifai Manangkasi menyampaikan,Selamat Telah Dikukuhnya Pelantikan DPD JOIN Kabupaten Bantaeng Ini Merupakan yang Ke 15 Dari Kabupaten Sebelumnya, Sangat Optimis dengan Waktu yang sangat Cepat pengukuhkan Terlaksana,

” Pelantikan JOIN Bantaeng Sangat Optimis Dengan Hanya Kurung Beberapa waktu Saja, InsyAllah Setelah bantaeng Kita Kukuhkan Soppeng Dan Luwu,” Ucap A. Rivai manangkasi.

Andi Rivai Juga Berharap Kepada 11 Anggota JOIN Bantaeng Yang Baru Dilantik agar Semua Berjalan Dengan Baik Dan Bersinergitas Pemda Kabupaten Agar Program_Program JOIN Seperti Program Pendidikan Kedepanya.

“kita ada Mou Dengan Universitas Agar Anggota Join Bisa ikut UKW, Saya Titip Anggota JOIN Jalin sinergitas dan jaga Peraturan.”Harapnya Andi Rivai.

Bupati Bantaeng menggatakan dalam sambutanya,  Selamat Atas Pengukuhkan Organisasi JOIN Bantaeng, Dengan Perkembangan Teknologi Seperti Media Online Sudah memiliki wadah ruang konsulidasi insan pers kebutuhan masyarakat Dengan Kemajuan teknologi.

“Kebutuhan Masyarakat akan Berita merupakan Suplemen yang sangat Cepat Dengan Adanya Media Online yang lebih cepat, akurat dan aktual dan lebih penting faktual Secara beriringan,” Tutur Bupati Bantaeng Ilham Azikin.

Diselah Waktu pelantikan Ketua DPW Provensi A.Rivai Manangkasi,  Memberikan Piagan Penghargaan Kepada Bupati Bantaeng,  H. Ilham Azikin.*(Fir) .

News Feed