Daerah

Kades Sanrobone Berganti, Sekda Harap PLT Kades Baru Sukseskan Program Pemerintah

×

Kades Sanrobone Berganti, Sekda Harap PLT Kades Baru Sukseskan Program Pemerintah

Sebarkan artikel ini

TAKALAR, SEKILASINDO.COM — “Kami juga berharap agar PLt Kepala Desa Yang baru dilantik melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” Ujar Sekda Takalar HM Arsyad Taba MM saat menyerahkan Surat Keputusan (SK) Plt Kades Sanrobone, Patahuddin di Aula Bagian tata pemerintahan Setda Kab. Takalar, Jum’at (3/05/2019).

Lanjut kata Arsyad, Dalam kesempatan itu, ia juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas jasa dan pengorbanan mantan Kepala Desa yang lama atas jasa-jasa dan pengorbanan yang telah membangun dan mengabdikan diri untuk kepentingan masyarakat di Desa Sanrobone selama bertugas.

Click Here

“Saya ucapkan terima kasih atas jasa-jasanya dalam membangun dan mengadi untuk desanya selama ini. Semoga pengabdian saudara akan selalu dikenang oleh masyarakat dan mendapat balasan kebaikan yang berlimpahdari Allah SWT,” tambah Arsyad.

Terakhir Arsyad juga menitipkan pesan kepada Plt Kades baru dilantik dapat menjalankan program-program pemerintah daerah, Jalin sinergitas dan hubungan yang harmonis dengan lembaga-lembaga yang ada di desa,” tutup Arsyad.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d