oleh

Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo Menggelar Pelantikan

Makassar, Sekilasindo.Com- Pelantikan dan pembukaan upgrading dan rapat kerja yang diselenggarakan oleh Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo (Hipermawa) Komisariat Belawa di Baruga Karaeng Pattingaloang, Rujab Gubernur Sulawesi Selatan yang dilaksanakan pada kemarin hari kamis (2/5/2019).

Kegiatan ini mengangkat tema “Membentuk Kader Progresif dalam Menata Organisasi Menuju Perubahan yang Lebih Baik di Era Milenial”.

Ketua panitia, Azhar mengatakan “Saya berharap setelah kegiatan ini terlaksana kita tetap bisa terus bekerjasama dalam menjalankan kegiatan-kegiatan dan program kerja yg akan dilaksanakan nantinya”.

Foto Bersama Pengurus HIPERMAWA dengan Pemerintah Kabupaten Wajo

Kegiatan ini dihadiri kurang lebih 100 undangan. Yang dihadiri sejumlah stakeholder. Diantaranya Pembina Hipermawa komisariat Belawa (Prof. Dr. Ir. Lambang Basri, M.Sc., dan Mayor Arh. Dr. H. Mustan Umar, S.H., M.H.), Camat Kecamatan Belawa (H. Ahmad Jahran AP., M.Si.), dan perwakilan organisasi kedaerahan lainnya.

Ketua Umum Hipermawa Komisariat Belawa periode 2019-2020 terpilih, Muhammad Irfan Syam mengatakan “Dengan dilantiknya pengurus baru saya mengharapkan kerjasama dan partisipasinya teman-teman pengurus dan anggota sehingga dapat memajukan organisasi dan Kecamatan Belawa khususnya,Dan pesan saya dimanapun dan sejauh apapun kita menuntut ilmu tetaplah kembali ke rumah kita yaitu Kecamatan belawa.

Sementara Pembina Hipermawa komisariat Belawa, Prof. Dr. Ir. Lambang dalam sambutannya mengatakan “bahwa Setiap kata yg baru di dengar sebaiknya ditulis sehingga pengetahuan kita lebih kaya lagi, kemudian setelah itu di olah dan dikaji dengan jelih sehingga bisa menghasilkan sesuatu yang memuaskan”

Dan juga Pembina Hipermawa komisariat Belawa, Mayor Arh. Dr. H. Mustan Umar, S.H., M.H. mengatakan dalam sambutannya “Jika ingin jadi orang hebat lakukan sesuatu yg tidak bisa dilakukan orang lain”. Pembina Hipermawa Komisariat Belawa berharap semoga kedepannya kepengurusan ini bisa lebih baik lagi daripada yang sebelumnya dan tetap memperbaiki komunikasi dan koordinasi di setiap sektor.

Camat Kecamatan Belawa dalam sambutannya mengatakan,”Saya sangat mendukung kegiatan mahasiswa khususnya Hipermawa komisariat Belawa dan saya tidak rugi datang ke Makassar dari Belawa karena disini saya mendapatkan hal yang baru lagi”, tuturnya.

Camat Belawa berharap semoga mahasiswa Belawa dalam lingkup Hipermawa dapat menjadi penerus bangsa yang berkualitas dan tetap terus bersinergi dengan pemerintah untuk memajukan Kabupaten Wajo khususnya Kecamatan Belawa, tutupnya. (Firman/AR)

News Feed