oleh

Ramai Diperbincangkan Netizen untuk Maju Pilkada 2020, Ini Tanggapan Andi Uul

BULUKUMBA, SEKILASINDO.COM – Ramai diperbincangkan, para pengguna sosial media mengupload foto Andi Muh Zainul Darma Putra, S. STP atau yang di kenal Andi Uul dengan hastag “untuk Bulukumba yang lebih keren for 02 Bulukumba”.

Pemuda yang aktif di beberapa organisasi kepemudaan dan aktif melakukan kegiatan-kegiatan kepemudaan dan kegiatan sosial ini menjadi pembahasan hangat di kalangan pemuda milenial di sosial media maupun di group chat dan di beberapa tempat tongkrongan seperti warkop maupun cafe.

Setelah hangatnya Pileg di 2019 menjadi pembahasan, tidak bisa dipungkiri pembahasan Pilkada 2020 sekarang menjadi trending topic di kalangan masyarakat Kabupaten Bulukumba.

Ada beberapa nama yang disebutkan akan bertarung pada Pilkada 2020 dan salah satunya Andi Uul juga ramai diperbincangkan pemuda yang mendirikan sebuah komunitas To die for ini juga menjadi favorit di Pilkada 2020.

Andi Muh Zainul Darma Putra, menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada masyarakat yang mengharapkannya untuk bertarung di Pilkada 2020.

“Saya tidak tahu menahu dengan beberapa postingan yang mengikutkan nama saya untuk bertarung di Pilkada pada tahun 2020,” ujarnya, Rabu (1/05/2019).

Lanjut dia mengatakan, kita lihat saja nanti apakah masyarakat Kabupaten Bulukumba menginginkan saya bertarung di Pilkada 2020.

“Kalau memang Tuhan menakdirkan insyaallah saya mengharap doa dan dukunganta semua,” tutup Andi Uul alumni angkatan ke-22 IPDN saat ditemui di kediamannya. (Andi Alfian)

News Feed