oleh

20 Calon Siswa Catar Akmil TNI AD Sub Panda Bone Ta. 2019 Ikut Seleksi

BONE, SEKILASINDO. COM-Telah dilaksanakan seleksi penerimaan Catar Akmil TNI AD Sub Panda Bone Ta. 2019 bertempat di Aula Sudirman Korem 141/Tp. Jalan Jend Sudirman no.09 Kabupaten Bone yang di pimpin langsung Kasrem 141 Tp. Letkol Inf Bobbie Triyantho S.Ip. Kamis (3/5)

Sebanyak 24 pendaftar, dan yang hadir 20 orang calon siswa Catar Akmil TNI AD Sub Panda Bone Ta. 2019 yang ikut seleksi. Hari ini di laksanakan pemeriksaan Rikmin Awal yang meliputi tinggi dan berat badan, administrasi, kesehatan ( pemeriksaan tensi darah dan nadi, Gigi, mata, Rik fisik: THT, bedah, Kulit, Penyakit dalam, Paru, Neurolog, pemeriksaan EKG , dan Postur Jasmani ) tahap inilah yang harus dlewati oleh para calon siswa Catar Akmil TNI AD Sup Panda Bone Ta.2019. Ucap Letkol Inf Bobbie Triyantho S.Ip.

Letkol Inf Bobbie Triyantho S.Ip. menambahkan bahwa kebutuhan akan bibit-bibit prajurit yang semakin berkualitas adalah mutlak, guna menjamin proses regenerasi prajurit TNI AD, tetap relevan sesuai dengan perkembangan jaman.

Upaya pembenahan terhadap tahapan atau proses kegiatan seleksi terus dilakukan agar berjalan lebih efektif dalam menjaring generasi muda yang memiliki atensi tinggi dan berpotensi masuk menjadi prajurit. Tambahnya

“Korem 141/Tp selektif dalam memilih calon prajurit, maka akan semakin signifikan dalam membangun kekuatan TNI AD karena kegiatan ini bernilai strategis untuk memperbaiki kualitas Sumber Daya Manusia”

Para panitia menjalankan tugas secara profesional, transparan serta dilandasi obyektivitas dan tingkat kecermatan yang tinggi. Peran panitia sangat menentukan peningkatan kualitas prajurit, sehingga sudah seharusnya dedikasi dalam menyeleksi ini, hanya demi kemajuan TNI AD. Jelas Letkol Inf Bobbie Triyantho S.Ip. (Nursaeni).

News Feed