oleh

Kapolres Imbau Jaga Suasana Damai Saat Pleno KPU di Sula

SULA, SEKILASINDO.COM – Terkait dengan Pleno KPU Harapan di Kabupaten Kepulauan Sula, Provinsi Maluku Utara yang akan dilakukan besok, AKBP Try Yulianto, S.ik, M.si, selaku Kapolres Kepulauan Sula mengimbau kepada warga agar tidak ada yang terprovokasi, Senin (29/4/2019).

Kemudian beliau juga berharap selain aparat kepolisian, meminta agar seluruh lapisan masyarakat bersama untuk menjaga situasi dan kondisi.

“Mari sama-sama kita jaga, bukan hanya aparat kepolisian saja yang bisa menjaga adalah kita semuanya,” serunya.

Dia pun mengimbau kepada seluruh masyarakat sula, bersama-sama dengan aparatur Negara yang lain, terutama masyarakat secara umum di Sula, untuk menjaga perdamaian yang ada di wilayah Sula ini.

“Mari kita saling senerji, saling mendukung agar menjadi suasana yang kondusif dan damai,” imbuhnya.

Kapolres juga menjelaskan, untuk persiapan personil kepolisian saat pleno nanti, dioptimalkan dengan kekuatan yang ada Polres ada BKO dari Polda baik dalmas kemudian dari Brimob yang nntinya kita setting di seluruh titik.

“Model pengamanan nanti saat Pleno KPU fomatnya, ring satu, ring dua, ring tiga, Ring satu dalam gedung tempat kegiatan, Ring dua Luar gedung, ring tiga di jalan-jalan,” jelasnya. (Jamil)

News Feed