oleh

Jelang Bulan Suci Ramadhan, Pimpinan Ponpes Nurul Dzolam Pandeglang Ajak Masyarakat Sambut Ramadan

PANDEGLANG, SEKILASINDO.COM-
Menghadapi bulan suci ramadhan, pimpinan Pondok Pesantren Salafy Nurul Dzolam Kelurahan Pagerbatu Kecamatan Majasari Pandeglang mengajak kepada masyarakat untuk menyambut suci ramadan dengan kegembiraan.

Hal ini disampaikan pada kegiatan Walimatul Iktifalan yang digelar pada Minggu (28/04/17) malam.

“Bulan ramadan tinggal menghitung hari, untuk itu pada malam ini saya mengajak kepada santri – santriwati serta seluruh masyarakat kita sambut bulan suci ramadan dengan kegembiraan serta rasa syukur dan tasyakur kepada Allah Subhanallah Ta’ala” ajak Ustad Sukatma Pimpinan Ponpes Salafy Nurul Dzolam dalam sambutannya.

Terlihat dalam acara para santri dan santriwati menampilkan bakat dan kreatifitasnya diatas panggung, mulai dari qosidahan, solawat nabi dan pidato. Selain itu antusiasme masyarakat terlihat memadati tempat acara.

Lanjut Ustad Sukatma, acara ini digelar setahun sekali untuk menyambut bulan ramadan dan menguji para santri dalam pembelajaran keilmuan yang didapatinya dalam satu tahun.

“Acara seperti ini harus diapresiasi, disini para santri diuji keberanian dalam menguji keberanian dan ilmu yang didapat dalam satu tahun,” tambahnya. (SA)

News Feed