oleh

PW Persis Banten Wakafkan Madrasah Di Kabupaten Pandeglang

PANDEGLANG, SEKILASINDO.COM — Pimpinan Wilayah Persatuan Islam (PERSIS) Provinsi Banten beserta seluruh badan otonom menggelar acara tablik akbar dan serah terima wakaf Madrasah kepada yayasan Al’Hijaiyah di salahsatu daerah penyintas tsunami Selat Sunda di Kampung kelapa Koneng Desa Banyuasih Kecamatan Cigeulis Kabupaten Pandeglang, Sabtu (27/04/19).

Diketahui, dalam kegiatan itu dihadiri oleh seluruh otonom Persis, ketua umum Pengurus Pusat Persis, Pemerintah setempat serta masyarakat sekitar.

Dengan tema “Dengan Taushiah Ramadhan kita Tingkatkan Ibadah dan Ukhuwah Islamiyah” tersebut, juga sekaligus penyerahan wakaf madrasah kepada Yayasan Al’Hijaiyah yang dikelola oleh Ade Sholihin.

Ketua Umum Pengurus Pusat Persis Aceng Zakaria dalam Taushiahnya menyampaikan kepada para hadirin untuk selalu menyuluhkan kebaikan dan mencegah keburukan.

“Dalam segala aktivitas yang kita lakukan harus dalam kebaikan dan berdimensi ibadah dan menjauh dari keburukan,” Harap Aceng Zakaria dalam Taushiahnya.

Lebih lanjut, Untuk menunaikan hal tersebut dan tercapainya ukhuwah Islamiyah di lingkungan hidup kita maka harus di barengi dengan rasa persatuan dan kesatuan.

“Untuk tercapainya ukhuwah Islamiyah kita harus selalu menanamkan rasa persatuan dan kesatuan kepada sesama muslim,” tutupnya.

Pada saat serah terima wakaf madrasah dari PW PERSIS Banten kepada Yayasan Al’Hijaiyah. Aspuri ketua umum PW Persis Banten menyampaikan, agar madrasah ini dapat di gunakan sebagai mana mestinya. Dalam kegiatan pendidikan dan dakwah yang selalu dalam lingkup Alquran dan Assunah.

“Semoga madrasah ini dapat di pergunakan dengan baik dalam pendidikan dan dakwah serta harus selalu dalam lingkup Alquran dan Assunah,” Jelas Aspuri. (SA)

News Feed