oleh

Lapas Kelas IIA Bulukumba Berbagi Sembako ke Panti Asuhan

BULUKUMBA, SEKILASINDO.COM – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 55, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Bulukumba menggelar bakti sosial di panti asuhan Al- A’Raaf Pesantren Hidayatullah Kampung Padangmonro, Dusun Batua Desa Garanta, Kecamatan Ujungloe, Kabupaten Bulukumba, Kamis (25/4/2019).

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Bulukumba, Saripuddin Nakku, turun langsung memimpin pelaksanaan anjangsana yang digelar di panti asuhan tersebut.

Kalapas Bulukumba Saripuddin Nakku, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan silaturahmi dan berbagi sembako ini dapat bermanfaat buat anak panti asuhan. Dia juga begitu senang dapat berkunjung di pesantren Hidayatullah.

Sementara itu, Pimpinan Pesantren Hidayatullah Bulukumba ustad Suparman mengaku sangat bersyukur karena  Lapas Kelas IIA Bulukumba telah berbagi bantuan berupa sembako.

Ia menambahkan, bantuan ini begitu sangat bermanfaat buat anak binaannya yang berjumlah 50-an orang santri.

‘’Alhamdulillah, kami mengucapkan banyak terimakasih atas kepeduliannya dari Lapas Kelas IIA Bulukumba telah berbagi sembako di panti asuhan ini. Semoga kebaikan-kebaikan yang dilakukan mendapat keberkahan dan pahala dari Allah SWT, ‘’ tutupnya.(Alfian)

News Feed