Politik

Pasca Pemilu, Bupati Pandeglang Ajak Masyarakat Jaga Kedamaian

×

Pasca Pemilu, Bupati Pandeglang Ajak Masyarakat Jaga Kedamaian

Sebarkan artikel ini

PANDEGLANG, SEKILASINDO.COM – Pasca Pelaksanaan Pemilu 2019 Bupati Kabupaten Pandeglang Hj. Irna Narulita SE. MM mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga Perdamaian, dan situasi kondusif di kabupaten pandeglang dan Provinsi Banten.

Ajakan ini disampaikan Bupati Kabupaten Pandeglang diacara kegiatan Silaturahmi Komponen Masyarakat Pandeglang. Hj. Irna Narulita meminta semua pihak berperan serta dan berkontribusi mencipatakan suasana aman dan damai untuk daerah Kabupaten Pandeglang

Click Here

“Saya mengucapkan terimakasih tak terhingga khususnya kepada TNI-Polri dan segenap komponen masyarakat, KPU, Bawaslu sehingga pelaksanaan pemilu Pileg dan pilpres berjalan dengan aman, lancar, tertib, sejuk dan kondusif,” ucap Irna kepada Awak media, Kamis (25/4/2019).

Bupati Pandeglang mengingatkan kepada masyarakat agar semua pihak tidak terpancing dengan berbagai runmor atau isu-isu yang sifatnya hoax. Karena bisa memancing timbulnya beragam bentuk perselisihan sehingga berakibat pada perpecahan di tengah – tengah masyarakat

“Mari kita menunggu dengan sabar hasil perhitungan hasil real count yang diumumkan KPU tentang hasil Pemilu 2019. Jangan sampai kita diadu domba hingga menimbulkan perselisihan baik di dunia maya maupun di dunia nyata. Saya yakin jika semua pihak berlaku santun dan beretika tentu semuanya akan berjalan aman dan damai,” pungkasnya. (SA/red)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d