oleh

MTs Negri 2 Jeneponto Memaksimalkan UNBK di Hari Terakhir

 

JENEPONTO, SEKILASINDO.COM – Hari Terakhir Menghadapi Ujian Nasional Berbasis Komputer UNBK Tingkat SMP Dan MTs Yang Dilaksanakaan di Kabupaten Jeneponto,Seperti Halnya di MTs Negri 2 Jeneponto, Di Kelurahan Tolo Kota, Kecamatan Kelara, Kabupaten Jeneponto, Kamis,(25/4/2019).

Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Jeneponto, Abd Rahman. S. Ag. MM, saat ditemui di ruang kerjanya di Tolo, Kelara, Kabupaten Jeneponto, Kamis.(25/4/2019)

Kepala Madrasah Tsanawiyah Negri 2 Jeneponto, Abd Rahman, Mengatakan Saat ditemui awak media Sekilas indonesia, Dalam menghadapi Ujian Nasional Berbasis Komputer UNBK Tahun Ini Berjalan Lancar mulai dengan hari pertama Sampai hari Terakhir Berjalan Lancar Mulai Dari sarana disekolah yang Ada Seperti Teknisi, Jaringan Dan Listrik (PLN).

“Alhamdudilah Tahun ini UNBK Berjalan Lancar mulai di hari pertama sampai Terakhir Walapun ada kendala namun Nda Siknifikan,” katanya.

Abd Rahman Juga Menuturkan, Mts Negri 2 Jeneponto ini Sudah Melaksanakan UNBK selama 3 Tahun Dan Tahun Ini peserta UNBK Dari 4 Mts yang ikut yakni, MTs Darussalam Saroppo, MTs Rahmatullah, MTs Taqwa Ujung Dan MTs Nahdatul Ulum Dengan Total peserta 298.

“Peserta Mts Negri 2 Jeneponto Sekitar 239 Peserta,Dengan Penyediaan Alat Komputer Seperti Leptop Dengan Penyelengaaran Sangat Mendukung mensukseskan, Walapun masih ada Siswa Yang membantu Membawah leptop sendiri,” tuturnya,

Diketahui Hari Terakhir Masa Ujian Nasional Berbasis Komputer Yakni mata pelajaran IPA.

Dia Juga Berharap Penyelengaran Memaksimalkan Kegiatan UNBK Tahun ini.
Pasilitasi Untuk UNBK tahun yang akan datang Dengan Program Sinergitas Sekolah antara Kementrian Agama Dan pemerintah Daerah Sendiri.

“Saya Berharap Program_Program Kedepanya Di sekolah Dapat Berjalan Bersinergitas kementrian Agama dan Pemerintah daerah,” harapnya.*(Fir).

News Feed