DaerahHuKrim

Kapolres Sidrap Imbau Masyarakat Jaga Perdamaian dan Jangan Saling Serang di Medsos

×

Kapolres Sidrap Imbau Masyarakat Jaga Perdamaian dan Jangan Saling Serang di Medsos

Sebarkan artikel ini

SIDRAP, SEKILASINDO.COM – Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono mengimbau masyarakatnya untuk melupakan perbedaan pilihan pasca pencoblosan pemilu 2019. Masyarakat juga diminta untuk tidak saling serang lagi di media sosial (medsos).

Click Here

“Lupakan perbedaan pilihan selama Pilpres ini, jangan lagi ada saling serang di media sosial, sudahi perang-perang di media sosial,” kata Budi saat ditemui di kantornya, Kamis (25/4/19) pagi

Budi Wahyono mengimbau masyarakat untuk menjaga perdamaian selama pesta demokrasi ini. Masyarakat diminta untuk cooling down.

“Pemilu ini adalah kegiatan lima tahunan, kita dinginkan situasi ini untuk menjaga Indonesia agar tetap damai,” katanya

Para pendukung dari masing-masing kubu juga diimbau untuk tetap bersabar menunggu hasil perhitungan resmi dari KPU. Para pendukung diimbau untuk menerima dengan legowo siapa pun presiden maupun legislatif terpilih nantinya.

“Siapapun yang menang, berarti itu adalah pilihan rakyat dan kehendak Allah. Yang menang jangan euforia berlebihan dan yang kalah agar legowo,” tuturnya.

Apabila ada ketidakpuasan dari masing-masing kubu, masyarakat diimbau untuk menempuh melalui mekanisme hukum yang berlaku.(Iqbal)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d