oleh

Irban 1 Pandeglang Akui Didatangi Suami dari Istri yang Diduga Berselingkuh dengan Oknum Sekmat Labuan

PANDEGLANG, SEKILASINDO.COM – Inspektur Wilayah 1 (Inspektorat) Pandeglang Yakni, Rd Goenara Daradjat mengaku telah langsung bertemu dengan suami dari istri yang diduga telah di selingkuhi Oknum Sekmat Labuan berinsial (EJ).

Kedatangannya kata Goenara untuk melaporkan tindakan tidak terpuji yang di lakukan oleh salah satu pejabat abdi negara di kabupaten Pandeglang yang bertugas sebagai Sekretaris Kecamatan (Sekmat) Labuan.

Dimana kedatangannya telah membawa surat laporan pengaduan secara tertulis yang akan disampaikan kepada Pejabat nomor satu di Pandeglang yakni Bupati Irna Narulita.

Rasa marah bercampur emosi yang ada di benalu Herul Imam Mutaqin itu menurutnya hal wajar terlebih usia Herul masih terlihat muda.

Kedatangan Herul ke kantornya ditemani salah satu warga Carita kalau tidak salah pak Kolican kebetulan pada saat itu dirinya langsung yang menerima pengaduan.

“Herul ke kantor itu di temani warga Carita bernama Kolican dan kebetulan saya yang menerima langsung laporannya, sekaligus membawa surat laporan kepada Bupati Pandeglang,  Namun saya hingga kini belum melakukan pemeriksaan lantaran belum mendapatkan disposisi dari Bupati Pandeglang,” ujar Irban 1 Pandeglang Goenara Daradjat melalui telepon genggam nya.

Goenara Daradjat menuturkan akan segera melakukan pemeriksaan setelah mendapat posisi dari Bupati Pandeglang, dan bila terbukti yang di lakukan oleh Sekmat Labuan itu, dirinya akan memproses sesuai dengan undang-undang yang berlaku adapun sangsi itu tetap ada di kepala daerah yakni Bupati Pandeglang.***(Hadi).

News Feed