oleh

Tim Pemenangan Calon Legislatif DPR RI Dapil 1, M. Irwan Zulfikar Optimis Kembali ke Senayan

JENEPONTO, SEKILASINDO.COM – Usai pencoblosan 17 April lalu, para kandidat Calon legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Dapil I terus mengawal hasil rekapitulasi C1 Plano KPU disetiap Kabupaten.

Ketua tim Media Center pemenangan M Irwan, Aldian mengaku, calon legislatif M Irwan Zulfikar, optimis melenggang ke Senayan.

Pasalnya, berdasarkan hasil rekap C1 yang telah dikoordinir timnya dilapangan meraut silabus persentase sebanyak 34%.

“Alhamudlillah, perolehan sementera sampai saat ini kami masih unggul dari caleg-caleg yg lain,” kata Aldian kepada Media di posko induk pemenangan, depan Kantor Bank BRI, Jl Pahlawan, Kelurahan Empoang, Kabupaten Jeneponto. Senin (21/4/2019.

Dia Menambahkan, silabus persentase caleg petahana M Irwan Zulfikar juga disusul oleh Mukhtar Tompo dengan perolehan 24%.

Sementara, H. Ashabul Kahfi yang juga caleg petahana meraih perolehan persentase 17%.

Meski demikian, perolehan rekapitulasi suara berdasarkan C1 Plano itu, Aldian mengaku tetap akan menunggu hasil resmi dari KPU RI.

“Kita tetap sabar menunggu hasil dari KPU, tetapi, dengan hasil real count yang telah didapati seluruh tim di lapangan, Kita sangat optimis meraih kembali kursi di DPR RI,” katanya lagi.

Ketiga para kandidat itu yang meliputi dapil 1 Sulawesi Selatan merupakan legislatif petahana. M. Irwan Zulfikar, Mukhtar Tompo, dan H. Ashabul Kahfi merupakan masing-masing dari kader Partai Amanat Nasional (PAN).*(Rils/Fir).

News Feed