oleh

Mampu Meraup Suara di DPD RI Dapil NTT, Tim Pemenang: Martinus Siki Target Capai 300 Ribu Suara 

NTT, SEKILASINDO.COM – Martinus Siki, Putra Kelahiran kampung kecil bernama Tes yang dahulu masuk dalam wilayah Desa Napan, Kecamatan Bikomi Utara, Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur (NTT), tak disangka mampu meraup suara untuk Senator DPD RI Perwakilan dari Provinsi Nusa Tenggara Timur pada Pemilu 17 April 2019 lalu.

Hal itu disampaikan tim pemenang, Martin Uung, kepada beberapa media melalui press releasenya yang berhasil dihimpun media Sekilas Indonesia.

Dijelaskan, Martinus Siki, S.H, MH, pada Nomor Pemilihan 43 DPD RI Perwakilan Provinsi Nusa Tenggara Timur, Martin Uung menyebut bahwa saat ini Calon Senator DPD RI Propinsi Nusa Tenggara Timur berhasil meraup suara dengan hasil pencapaian sementara di atas 200 ribu mendekati angka 300 ribu suara dari tim yang tersebar di seluruh wilayah kabupaten/kota se-NTT.

“Tim kami terus mengupdate data yang masuk sambil menunggu hasil resmi yang akan diplenokan KPU. Data Sementara yang tercatat sudah mencapai 203.498 yang kami terima petang ini. Kami masih terus mengupdate karena banyak data yang belum masuk,” tegas Martin.

Perlu diketahui, tambah Martin, bahwa data yang masuk ke KPU Provinsi, baru sebagian saja yang sudah melaporkan hasil rekapan suara ke tim pemenangan dan ada pula yang belum karena terkendala jaringan.

“Untuk laporan sementara sampai petang ini, Senin 22 April 2019, total raihan suara untuk Martinus Siki yang ada sebanyak 203.498 suara. Ini berrarti suara terus menanjak. Kita menunggu saja semua rekapan suara yang masuk. Saat ini kami optimis Senator Martinus Siki berada dititik aman,” ungkap Martin Uung

News Feed