DaerahEkBis

BRI Cabang Takalar “Panen Hadiah Simpedes Periode II Tahun 2018”

×

BRI Cabang Takalar “Panen Hadiah Simpedes Periode II Tahun 2018”

Sebarkan artikel ini

TAKALAR, SEKILASINDO.COM – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Takalar menggelar Program Panen Hadiah Undian Simpedes Periode II Tahun 2018. Gelaran ini periode pengundian dari September 2018 hingga Februari 2019. Yang berlangsung di Halaman Kantor BRI Cabang Takalar, Turut Hadir Dalam Pengundian tersebut Kabag Ekonomi Setda Takalar, Dandim, 1426 Takalar, Para Nasabah Bank BRI Cabang Takalar, Sabtu (20/4/2019).

Click Here

Selain hadiah Utama Mobil, dalam kesempatan yang sama dilakukan pengundian Panen Hadiah Simpedes periode September 2018–Februari 2019. Hadiah 4 unit sepeda motor Sebagai Hadiah Utama I, 5 4 unit sepeda motor Sebagai Hadiah Utama II, 8 Televisi LED Hadiah Biasa I, 8 Kulkas Hadiah Biasa II serta Hadiah Hiburan menarik Lainnya.

Kabag Ekonomi Setda Takalar mewakili bupati takalar dalam kesempatan tersebut menyampaikan pemerintah kabupaten takalar mengapresiasi kepada bank BRI dalam mewujudkan komitmen bersama pemda takalar melalui pengundian simpedes yang besar-besaran.

“Bank BRI kedepannya lebih eksis dan berperan aktif dalam penigkatan taraf kesejahteraan masyarakat di kabupaten takalar”

Kabag Ekonomi berharap kepada Bank BRI lebih menyentuh lagi kepada masyarakat melalui bantuan-bantuan perkreditan terutama masyarakat yang benar-benar membutuhkan dalam meningkatkan taraf hidupnya.

Pemimpin Kantor Cabang BRI Takalar Irwan dalam sambutannya mengatatakan Undian ini diundi setahun dua kali, pemenang yaitu nasabah yang terus meningkatkan saldo dalam transaksi bersama BRI. Baik melalui kartu debit, e-channel, dan jenis transaksi lainnya. Program ini sebagai wujud terima kasih dan penghargaan kepada nasabah yang telah melakukan transaksi dengan BRI. ”Cukup memiliki saldo Simpedes senilai Rp 100 ribu sudah dapat satu kupon undian,” jelasnya.

“Penerimaan hadiah diundi berdasarkan nomor kupon undian yang diperoleh penabung tabungan Simpedes. Nomor undian didistribusikan pada penabung dengan ketentuan satu nomor undian untuk setiap Rp 100 ribu dari saldo Simpedes yang mengendap setiap tahun. Undian Simpedes BRI Cabang Takalar ini pada Periode ke I Tahun 2018 yang telah diundi beberapa bulan lalu yang di undi di halaman kantor Bank BRI Cabang Takalar Juga”Setiap tahunnya hadiah terus ditingkatkan demi menyemangati para nasabah baru maupun yang lama,”

Irwan menjelaskan, nasabah Tabungan Simpedes di Kantor Cabang BRI Takalar dan 7 BRI Unit di bawah Kantor Cabang Takalar, memiliki kesempatan dan hak yang sama untuk mendapatkan hadiah. “Entah yang hadir di sini atau yang nggak hadir di sini, semuanya bisa dapat hadiah. Kebetulan sekarang yang dapat hadiah utama sekarang nggak hadir di sini, salah satu nasabah dari Cabang Takalar,” ujarnya.(SR)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d