DaerahPolitik

Partia NasDem Mubar Loloskan 1 Kadernya di DPRD Provinsi

×

Partia NasDem Mubar Loloskan 1 Kadernya di DPRD Provinsi

Sebarkan artikel ini

MUNA BARAT, SEKILASINDO.COM – Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Muna Barat (Mubar) meloloskan satu kadernya di kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Propinsi, Daerah Pemilihan (Dapil) Muna, Mubar, dan Buton Utara (Butur) yakni La Ode Tariala, S. Pd.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai NasDem (Mubar) La Ode Agus Salim, S.Sos mengucapkan selamat kepada La Ode Tariala, S.pd., pasalnya pria yang berdomisili di Kecamatan Wadaga Mubar itu diklaim berhasil mengunci salah satu kursi di DPRD Propinsi, berdasarkan perhitungan yang dilakukan tim partai NasDem Mubar.

Click Here

“Syukur alhamdulillah, kami ucapkan selamat kepada kakanda La Ode Tariala, salah satu kader terbaik partai NasDem Mubar berhasil mendapatkan 1 kursi DPRD di Propinsi, ini data kami peroleh dari tim yang ada di lapangan,” ungkap Agus saat dihubungi melalui via whatsapp, Sabtu (20/04/2019).

Agus melanjutkan, kemenangan La Ode Tariala selain kerja keras dari tim Partai NasDem Mubar, juga merupakan kerja keras dari tim Raji’un Center, dan juga tim Brigade Sowite Bersatu (BSB) Mubar, hingga La Ode Tarila bisa sukses melenggang ke DPRD Propinsi.

“Pak Tariala juga merupakan ketua tim pemenangan Rajiun-Achmad Lamani pada Pilkada Mubar yang lalu, jadi beliau didukung penuh oleh kawan-kawan dari Rajiun Center dan BSB,” jelas mantan aktivis FISIP UHO itu.(Deddy)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d