oleh

Menjemput Rejeki di TPS

MUNA BARAT, SEKILASINDO.COM-Pesta demokrasi, Pemilihan Umum (Pemilu) serentak seluruh Indonesia tahun 2019 telah dihelat, banyak kisah dan cerita yang tersimpan di didalamnya bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Tak terkecuali di Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Desa Labokolo, Kecamatan Tiworo Tengah (Tirta), Kabupaten Muna Barat (Mubar), ada yang menarik saat pelaksanaan pesta demokrasi di desa tersebut, yakni di sekitaran TPS berjejer puluhan masyarakat yang menjajakan jualannya untuk menjemput rejeki, Rabu (17/04/2019).

Sulastri (49) salah satu pedagang yang berjualan di sekitaran TPS yang juga warga Desa Labokolo mengatakan, momen-momen seperti ini menjadi kesempatan bagi dirinya dan keluarga untuk meraup rejeki.

“Setiap ada acara keramaian di sekitar sini kami selalu berjualan untuk menambah penghasilan,”.Tutur ibu yang sering disapa mbak Lastri itu.

Warga Desa Labokolo, Kec. Titrta, Mubar memang banyak dari kalangan pedagang, jadi disetiap ada kegiatan/momen yang ditaksir dihadiri oleh banyak orang/penonton, maka para pedagang tersebut tidak lupa datang untuk menjajakan jualannya di sekitaran acara. (Deddy)

News Feed