oleh

Datang Mencoblos Bersama Istri, Ini Harapan Bupati Mubar

 

MUNA BARAT, SEKILASINDO.COM- Bupati Kabupaten Muna Barat (Mubar) Drs. La Ode M. Rajiun Tumada, M. Si, datang memberikan hak pilihnya sebagai warga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) pada Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2019 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 001 Desa Sukadamai, Kecamatan Tiworo Tengah, Mubar, Rabu (17/04/2019)

Bupati Mubar datang ke TPS sekitar pukul 10.30 Waktu Indonesia Tengah (WITA) ditemani oleh istri tercinta, yakni ibu Hj. Herlina Jie Zusilawati Madek Rajiun.

Usai melakukan pencoblosan, Rajiun mengatakan, Pemilu serentak tahun 2019 merupakan pesta demokrasi yang spektakuler dan harus diakui bersama apapun hasilnya.

“kita sebagai warga negara Indonesia yang taat pada Undang-undang, apapun hasil yang telah diputuskan dan siapa yang menjadi pemenang dalam Pemilu ini kita harus akui karena itu pilihan rakyat dan terbaik bagi bangsa Indonesia”. Ungkap Rajiun saat ditemui awak media (17/04/2019).

Rajiun berharap kepada para Calon Legislatif yang terpilih nanti agar menjadi mitra Pemerintah yang baik dalam rangka membangun dan memperjuangkan kepentingan rakyat.

“Insha Allah para Caleg yang terpilih nanti adalah yang terbaik dan akan selalu memperjuangkan kepentingan rakyat”.Lanjutnya.

Rajiun juga mengharapkan agar masyarakat tetap menjaga perdamaian antar sesama dalam kehidupan bernegara.

“Mari kita jaga NKRI kita,NKRI harga mati. Kita harus tetap menjaga perdamaian dan kenyamanan, serta tetap membangun kebersamaan dalam bentuk silaturahmi kekeluargaan”. Tutup Ketua BSB Sultra itu.

Sebelumnya Wakil Bupati Mubar Drs. Achmad Lamani, M. Pd menyalurkan hak pilihnya di Desa Marobea, Kec. Sawerigadi. (Deddy)

News Feed