oleh

Pisah Sambut Warnai Kemeriahan Mega Explore Oriflame Makassar

MAKASSAR, SEKILASINDO.COM – Para member yang memadati Ballroom salah satu hotel bintang lima di Kota Makassar larut dalam kemeriahan acara yang diselenggarakan Oriflame Makassar khususnya meliputi Indonesia Timur, Minggu (14/4/2019).

BACA JUGA: https://www.sekilasindo.com/2019/04/08/happy-anniversary-ke-3-e-network-gala-beauty-influencer-gathering/

Acara tahunan yang yang rutin diadakan ini merupakan kegiatan apresiasi Oriflame terhadap para member.

Namun ada yang berbeda dari tahun sebelumnya, di mana momen tahun ini, sekaligus rangkaian kegiatan pisah sambut kepada Vice President Indonesia and Southeast Asia Head of Indonesia yang lama kepada pejabat baru.

Yang mana sebelumnya dijabat oleh Mr Niclas Palmquist digantikan oleh Mr Fredrik Nilsson.

Hal tersebut diutarakan Senior Business Coach and Head of Makassar Branch, Nisfha Khairah, saat mengisi acara di kegiatan tahunan Oriflame Makassar yang bertajuk Mega Explore dengan mengusung tema “It Starts With You”.

Ia menjelaskan dalam acara, pejabat lama akan dipindah tugaskan ke Eropa dan selebihnya belum diketahui pasti untuk penempatan posisi tertentu.

Dalam acara, selain peralihan pejabat, 15 top leader juga di rekognisi.

BACA JUGA: https://www.sekilasindo.com/2019/01/13/uji-kapabilitas-e-network-oriflame-makassar-eksis/

Tentunya bagi pemangku jabatan yang telah memiliki peningkatan downline secara signifikan.

Selain apresiasi Top Leader, rekognisi lainnya juga disematkan bagi para member yang berprestasi dalam pencapaian target tertentu.

Ditengah acara, Mr Fredrik Nilsson, juga sempat menceritakan di awal kariernya sebelum dan setelah bergabung di Oriflame.

“Sebelum saya bergabung di Oriflame, saya menjual popok,” sebutnya dalam dialeg inggris.

Dia juga menyempatkan berinteraksi bersama para member yang hadir dalam acara.

Selain berinteraksi bersama para member dia juga sempat mensimulasikan penggunaan produk unggulan berupa susu kesehatan yang kaya akan nutrisi.

Di penghujung acara, game seru juga ikut mewarnai kemeriahan acara

Yang mana bagi peserta yang beruntung bisa mendapatkan kejutan berupa secarik kertas bertuliskan diantaranya jenis produk unggulan Oriflame yang ditempatkan secara acak oleh panitia sebelumnya di bawah kursi peserta yang hadir.

Salah satunya, member yang berdomisili Makassar dengan upline yang berasal dari Bali.

“Saya dapat hadiah susu nutrisi ini kakak, lumayan bisa dikonsumsi atau bisa dijual lagi,” akunya kepada wartawan saat berpapasan di elevator hotel di akhir acara. (Hapsa)

Tonton video:

 

 

News Feed