oleh

Cemburu, Istri Tewas Ditangan Suami Yang Mabuk

 

Ilustrasi

 

AMBON,SEKILASINDO.COM – Akibat dipengaruhi minuman keras, seorang pria di Desa Aboru, Kecamatan Pulau Haruku, Matheos Usmani (43) tega memukul istrinya  US (37) menggunakan  pipa besi hingga tewas.

Peristiwa KDRT yang  berujung kematian ini terjadi di rumah pasangan suami istri tersebut  di Desa Aboru, Selasa (16/04/19) sekitar  pukul 03.00 WIT dini hari.

Pelaku yang tak lain adalah suami korban usai kejadian melarikan diri ke hutan. Sementara jenazah korban jalani otopsi di Rumah Sakit Bhayangkara, Tantui, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon.

Informasi yang diterima,  pada Selasa dini hari, Matheos Usmani yang sudah mabuk, pulang ke rumah, dan terjadi pertengkaran dengan istrinya.

Tak puas, pelaku memukul istrinya menggunakan  tangan. Karena takut, US kabur ke dapur, tapi ia tetap dikejar. Di dapur, Matheos Usmani mengambil pipa besi dan memukul istrinya sampai US tak berdaya.

Pelaku memukul istrinya dihadapkan anak mereka yang masih berusia 12 tahun. Penganiayaan ini juga diduga bermotif  cemburu.

Setelah tak berdaya, pelaku mengangkat istrinya ke tempat duduk dan menghapus darah. Usai membersihkan darah, pelaku langsung kabur ke hutan. Saat itu, US sudah meninggal dunia.

Mengetahui korban tewas, Bhabinkamtibmas Aboru, kemudian berinsiatif membawa jenazah US ke RS di Ambon. Sementara pelaku yakni Matheos Usmani  yang melarikan diri ke hutan desa setempat saat ini masih dikejar  aparat keamanan setempat. (Arthur)

News Feed