oleh

Bupati Mubar Bersama Istri Akan Memilih di TPS 01

MUNA BARAT, SEKILASINDO.COM- Pemilihan Umum Pemilu 2019 digelar besok, Rabu (17/04/2019). Bupati Kabupaten Muna Barat, LM Rajiun Tumada bersama Istri Hj. Herlina Jie Zusilawati Madek Tumada akan memilih dan menyalurkan hak suaranya di tempat Pemungutan Suara (TPS) satu (01) di Desa Sukadamai Kecamatan Tiworo Tengah.

Melalui Kabag Humas, Ali Abdin menyampaikan bahwa besok pagi Bupati Mubar LM Rajiun Tumada bersama Istri Hj. Herlina Jie Zusilawati Madek Tumada akan menyalurkan hak suaranya di TPS satu Desa Sukadamai. “Ibu juga akan Memilih di TPS yang sama.” Ujarnya.

Kata Ali Abdin, sesuai dengan surat pemberitahuan yakni C6, Bupati menggunakan hak pilihnya di TPS satu di Desa Sukadamai Kecamatan Tiworo Tengah, besok pagi sekitar jam 08.00 WITA. “Bupati Mubar akan ke TPS bersama Istri Hj. Herlina Jie Zusilawati Madek Tumada.” ungkap Ali Abdin, Selasa (16/04/2019).

Sementara itu, Ketua KPPS, TPS satu Desa Sukadamai, Kadek Hendra mengatakan sekitar 1000 lebih wajib pilih di Desa Sukadamai termasuk Bupati Mubar masuk DPT Desa Sukamai. “Kami sudah memberikan C6 di kediaman Bupati, Tanggal 14 April kemarin. Ucapnya.

Kadek Hendra menyebut, di Desa Sukadamai ada empat TPS, dan 1000 lebih wajib pilih tersebut di bagi empat TPS. “Untuk Bupati Mubar akan memilih di TPS satu sini.” Terangnya.

Lanjutnya, semua anggota KPPS akan berkumpul pada jam 06.00 WITA dan pada 07.00 WITA akan di buka pemungutan suara. Namun, sebelumnya kami akan menunggu semua saksi. “Jika dalam 30 menit belum semua saksi Hadir. Kami akan tetap memulai pemungutan suara., tutupnya. (Acriel)

News Feed