DaerahPolitik

Pengungsi Nduga Terima Bantuan Sembako Dari Ketua Fraksi Pilamo DPRD Jayawijaya

×

Pengungsi Nduga Terima Bantuan Sembako Dari Ketua Fraksi Pilamo DPRD Jayawijaya

Sebarkan artikel ini

JAYAWIJAYA, SEKILASINDO. COM- Ketua Fraksi Pilamo DPRD Jayawijaya, Ronny Elopere, S.Ip.M.Kp memberikan bantuan sembako kepada para pengungsi Nduga di distrik Welesi, Jaya wijaya Minggu (14/042019).

Ronny Elopere menyampaikan, pihaknya dalam hal ini memberikan bantuan kepada para pengungsi Nduga adalah suatu sikap guna untuk membantu kebutuhan mereka guna meringankan beban bagi mereka yang mengungsi di sini karena di akibatkan paska bencana kemanusiaan di Kabupaten Nduga.

Click Here

“Bantuan kami berikan kepada saudara-saudara kita yang mengungsi akibat adanya bencana yang mengakibatkan masyarakat harus mengungsi. Oleh sebab itu, kami memberikan bantuan berupa makanan untuk mereka dapat bertahan hidup.

Ronny menambahkan, adapun bantuan yang kami berikan dan diserahkan kepada saudara saudara kita, seperti 27 karung beras, 30 karton mie instan, minyak goreng bimoli 3 karton, garam dan fitsin 1 karton serta satu karung gula putih.

Selain itu Ronny juga meminta kepada setiap masyarakat agar dapat menerima bantuan tersebut sehingga masyarakat Nduga yang mengungsi di wilayah distrik welesi tidak mengalami gangguan kesehatan. “Intinya kami saat ini memberikan bantuan atas dasar kemanusiaan. Kiranya bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat guna untuk kelangsungan hidup mereka”. (Erry) .

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d